Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Jade S Terbaru 2015

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Jade S Terbaru 2015 - Sebenarnya hari ini saya lagi malas mau memposting artikel. Tapi karena traffic yang menurun gara-gara tidak update 2 hari yang lalu, jadi mau tidak mau harus posting deh. Oke langsung saja, setelah saya browsing-browsing seputar informasi ponsel ahirnya saya menemukan sebuah berita yang mengulas mengenai ponsel baru. Ponsel baru ini adalah Acer Liquid Jade S.

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Jade S 


Ponsel baru dari Acer ini memiliki bentang layar 5 inch yang menggunakan teknologi IPS LCD. Beresolusi 720 x 1280 pixels dan dilengkapi dengan GPU Mali T760. Menurut informasi yang baca tersebut, ponsel ini bisa menghasilkan gambar dengan kualitas QHD dengan perpaduan komponen itu. Selain itu layar ponsel ini dilindungi dengan lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3 jadi tahan akan debu dan goresan.

Acer Liquid Jade S sudah mendukung sinyal 4G dimana sinyal ini bakal ramai pada tahun 2015 mendatang. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android Kitkat 4.4.4 yang didukung dengan jerohan yang gahar. Prosesornya berkecepatan quadcore 1,5Ghz besutan Mediatek. Kemudian ditunjang pula dengan RAM 2GB dan internal memori berkapasitas 16 GB. Menjalankan berbagai macam aplikasi besar pasti akan dilahapnya.

Kamera merupakan komponen penunjang yang utama pada smartphone. Tanpa komponen yang satu ini pasti ponsel dengan spesifikasi tinggi pun akan kurang diminati. Pada Acer Liquid Jade S ini sudah dilengkapi dengan dual kamera yakni 13 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera depan. Sebagai pendukung pada kamera utama dilengkapi dengan lampu LED flash dan autofocus. 

Lanjut pada komponen pensuplai daya atau yang disebut baterai, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2300mAh. Yang terahir adalah harga yang dibandrol untuk ponsel ini. Harga Acer Liquid Jade S ini sekitar 2.3 juta rupiah. Oh ya,  sebelumnya saya meminta maaf pada para pengunjung jika kalimat didalam blog ini memiliki kemiripan antara posting yang satu dengan yang lain. Mungkin karena niche yang saya bahas seputar ponsel jadi agak-agak kembar isinya. Baca juga ya harga Lenovo A916 mirip iPhone 6.

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Jade S Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

  1. Tampilan belakangnya menarik, melengkung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bukan melengkung mas, karena efek cahaya jadinya kelihatan seperti melengkung..hehehe

      Delete

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.