Harga Advan Barca 5 Dan Spesifikasi Terbaru 2015

Harga Advan Barca Dan Spesifikasi Terbaru 2015 - Sepak bola adalah olahraga yang begitu digandrungi oleh banyak kalangan diseluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia. Banyak sekali produk-produk elektronik yang memanfaatkan ketenaran sebuah klub sepak bola yang terkenal untuk menjadikannya brand ambassador. Salah satu klub sepak bola yang naik daun saat ini adalah Barca. Tak jarang para fans setianya berlomba-lomba mencari aksesoris yang didalamnya terdapat logo klub ini. Melihat sebuah peluang emas, Advan mencoba membuat smartphone baru yang didalamnya terdapat fitur menarik tentang klub satu ini.

Harga Advan Barca 5 Dan Spesifikasi Terbaru 2015

Advan Barca adalah nama ponsel baru ini. Untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan, Advan mengerahkan segala kemampuan untuk membuat ponsel ini berperforma luar biasa. Salah satunya dengan menanamkan prosesor quad core 1.4 Ghz yang memiliki kemampuan tercepat dan sanggup melibas semua aplikasi yang terinstal didalamnya. Apalagi didukung pula dengan RAM berkapasitas 1 GB jenis DDR2, benar-benar perpaduan sempurna. Sistem operasi yang digunakan ponsel ini Android Kitkat 4.4.2.

Selain menonjolkan dapurpacu yang gahar, fitur lain yang tak kalah menarik adalah kamera yang tersemat didalamnya. Advan Barca dilengkapi dengan dual kamera yang bersensor besar yakni 8 MP pada kamera utama dan 5 MP pada kamera depan. Jika kamera utama yang bersensor besar itu sudah biasa, sebaliknya jika kamera depan yang bersensor besar itu merupakan nilai plus tersendiri. Fitur tambahan yang bikin makin cinta adalah kamera yang dapat mengambil gambar hanya dengan mengatakan "cheers", secara otomatis kamera akan mengambil gambar tanpa harus menyentuh layar ponsel. FItur unik ini masih jarang smartphone yang menggunakannya.

Dengan fitur-fitur unik yang diberikan ponsel ini dibandrol dengan harga 1,99 juta rupiah. Harga yang sebanding dengan segala kelebihan yang ditawarkan ponsel berlayar 5 inch, Advan Barca. Baca juga ya harga Lenovo K3 dan spesifikasi terbaru.

Harga Advan Barca 5 Dan Spesifikasi Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

  1. cocok banget nih smartphone buat pengguna Android dan pecinta club Barca, apalagi yang tablet udah octacore plus ram 2GB.. mantab..!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. RAMnya cuma 1 GB bro, yang 2 itu tipenya DDR2. hehehe

      Delete

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.