Daftar HP Cina Terbaru dan Terbaik 2015

Daftar HP Cina Terbaru dan Terbaik 2015 - Bombardir smartphone murah dengan spesifikasi wow, semakin menjadi-jadi. Awalnya memang ponsel asal Cina-lah yang memulainya. Mungkin perang dunia ke-4 akan segera meletus, tapi disini yang perang bukan orangnya melainkan brand ponselnya. Brand ponsel yang dulu sempat berkuasa harus meletakkan tahtanya dan menyerahkannya ke ponsel Cina yang dulunya dianggap remeh. Xiaomi kini menjadi rajanya ponsel Cina. Hanya butuh kurang dari 5 tahun dia sanggup bertengger di posisi teratas di Cina yang dulunya dipegang oleh Samsung. Sebenarnya bukan hanya Xiaomi saja yang berhasil sukses menjadi jajaran ponsel dunia, ada juga Lenovo, Huawei, ZTE yang masing-masing menduduki peringkat 3,4,5 di Cina. 

Daftar HP Cina Terbaru dan Terbaik 2015

Setiap brand tersebut memiliki kelebihannya masing-masing. Tapi jika boleh berpendapat saya lebih suka dengan ponsel buatan Lenovo. Kenapa, awal saya mempunyai smartphone, saya menggunakan ponsel buatan Lenovo tipenya A60. Kemudian karena bosan ahirnya saya jual itu ponsel dan kembali membeli ponsel Lenovo lagi yang tipenya A369i. Karena budget yang pas-pasan jadi bisanya membeli yang standar saja. Ponsel ini bisa dibilang tahan banting, sudah berkali-kali saya jatuhkan, terbentur, terendam dalam cucian tapi sampai sekarang kondisinya masih normal-normal saja. Tapi ingat jangan dipraktekkan ya, mungkin ini kebetulan saja. Tidak mungkinlah kalau saya sengaja jatuhkan atau saya benturkan apalagi saya rendam, jelas sudah mati dari dari dulu itu ponsel. 

Melihat posisi penjualan di Cina sendiri tidak termasuk merk lainnya, berikut daftar ponsel Cina dari yang terbaik, ini merupakan asumsi saya ya jadi terserah pada anda masing-masing. DImulai dari yang terbaik adalah Lenovo, Huawei, Xiaomi, dan ZTE. Dan yang untuk versi lokal alias buatan dalam negeri ada Evercoss, Mito, Asiafone, dan lainnya. Tapi ini sekali lagi ini menurut versi saya ya. Silahkan baca tips ini jika anda ingin membeli sebuah ponsel baru.

Daftar HP Cina Terbaru dan Terbaik 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

  1. Nexian gak masuk yah, padahal saya pakai nexian hampir selama 2 tahun.

    ReplyDelete
  2. wah maaf mas saya kurang kenal dengan nexian, masalahnya gak pernah masuk tv sih :D

    ReplyDelete

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.