Sony Xperia Z4 Ultra Review Spesifikasi

Sony Xperia Z4 Ultra Review Spesifikasi - Selamat malam kawan.. jenuh sedang melanda pikiran saya. Terkadang saya tidak bisa berfikir tentang apa yang harus saya tulis pada blog ini, meskipun saya telah mendapatkan sebuah inspirasi tentang berita ponsel. Mungkin karena saya sudah capek seharian bekerja, dipusingkan dengan segala aktifitas dikantor yang menguras pikiran. Huh, tapi mau gimana lagi itu semua sudah kewajiban. Oke kembali ke topik semula, pada kesempatan kali ini saya akan membahas lagi mengenai ponsel baru. Ponsel baru ini berasal dari Jepang, namanya adalah Sony.

Sony Xperia Z4 Ultra Review Spesifikasi


Ponsel terbaru Sony adalah Xperia Z4 Ultra. Eits.. tapi tunggu dulu, lha wong Xperia Z4 saja belum dirilis masa yang seri Ultra sudah nongol duluan. Untuk memperjelas, sebenarnya ponsel ini masih berstatus rumor saja. Tapi sudah banyak bocoran di internet tentang ponsel ini. Mengingat sang empunya Sony yang mengatakan jika Sony bakal memperbaruhi seri ponselnya setiap enam bulan sekali, rasanya rumor ini ada benarnya juga. Sony XPeria Z3 rasanya masih belum lama terlahir ke dunia ini namun isu kehadiran sang adik sudah mencuat begitu saja. Sepertinya Sony sudah tidak tahan ingin melahirkan generasi-generasi penerusnya. 

Pada informasi yang saya baca ponsel Sony Xperia Z4 Ultra akan mengusung layar seluas 6,4 inch yang menggunakan teknologi IPS LCD. Didukung dengan Triluminos display dan mesin ala Sony yakni Bravia Engine serta ditunjang pula dengan GPU Adreno 430 akan menghasilkan tampilan beresolusi 1080 x 1920 pixels yang katanya tampilannya bakal lebih jelas dan tajam. 

Lanjut kebagian dalam ponsel ini, Sony Xperia Z4 Ultra akan dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 810 dengan kecepatan 2 GHz. Selain itu ponsel ini mendapat dukungan dengan disematkannya RAM sebesar 3 GB dan internal memori berkapasitas 32 GB sehingga membuat performa yang dihasilkannya begitu mantap. Tak lupa pula ponsel ini dibekali dengan slot microsd yang mampu menampung kapasitas hingga 128 GB. 

Kamera merupakan komponen yang vital bagi smartphone. Untuk ponsel ini, Sony membenamkan kamera bersensor 16 MP yang dapat menghasilkan gambar beresolusi 5312 x 2988 pixels. Dan yang menarik lainnya adalah baterai yang akan menghidupi ponsel ini berkapasitas jumbo yakni 4000 mAh. Yang terahir adalah harga. Dikarenakan masih berstatus rumor jadi untuk harganya sendiri saya masih belum mendapat informasi yang akurat. Ditunggu update selanjutnya ya. Baca juga harga Samsung Z1 terbaru.

Sony Xperia Z4 Ultra Review Spesifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.