Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru 2015

Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru 2015 - Halo sobat, sebelum pergi liburan ke pantai saya akan memposting sebuah artikel untuk memberi makan blog ini. Meskipun tanpa ada pengiklan di blog ini tapi saya tetap cinta dengan blog ini. Tidak tahu kenapa rasanya kok ada yang kurang jika saya online tapi tidak membuka blog ini. Mungkin chemistry sudah terjalin antara saya dan blog ini kali ya :). 

Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru 2015

Seperti biasa disini saya akan mengulas seputar ponsel yang baru saja dilahirkan ke muka bumi ini. Kali ini ponsel baru ini terlahir dari negeri tirai bambu, namanya adalah Huawei Ascend Y520. Karena keterbatasan waktu untuk mempersiapkan bekal liburan, jadi untuk posting kali ini akan saya singkat ya, tapi tetap dengan isi yang seperti biasanya kok.

Huawei Ascend Y520 dibekali dengan spesifikasi khas ponsel entry level. Menggunakan layar berteknologi TFT dengan bentang layar 4,5 inch beresolusi 480 x 584 pixels yang didukung dengan GPU Mali 400. Untuk jerohannya ponsel ini disematkan prosesor Mediatek dual core 1.3 GHz didukung dengan RAM 512 MB dan internal memori 4 GB. Dilengkapi pula dengan slot microsd yang sanggup menampung memori eksternal berkapasitas hingga 32 GB. Sistem operasi yang digunakan ponsel ini adalah Android Kitkat 4.4.2.

Sebagai penghibur disematkan pula dual kamera dengan 5 MP pada kamera utama dan vga pada kamera depannya. Pada kamera utama dilengkapi dengan autofocus dan lampu LED flash. Sebagai sumber daya Huawei Ascend Y520 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1750 mAh. Yang terahir adalah harga yang dibandrol untuk ponsel ini. Ponsel ini akan dihargai sekitar 1,2 juta rupiah. Harga yang pantas dengan spesifikasi yang lumayan. Baca juga harga Samsung Galaxy Grand Max terbaru.

Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.