Harga Asus Zenfone Zoom dan Spesifikasi Terbaru 2015

Harga Asus Zenfone Zoom Terbaru 2015 - Selamat pagi kawan, saat ini dunia fotografi semakin diminati oleh kawula muda. Pergi ke sebuah tempat yang indah tidak lengkap jika tidak membawa sebuah kamera bersensor tinggi yang dapat mengambil gambar dengan kualitas yang baik. Bagi yang berduit, membeli kamera DSLR adalah pilihan utama untuk memenuhi hasrat fotografer, akan tetapi bagi yang merasa kamera itu terlalu mahal biasanya kamera pocket atau smartphone berkamera bisa menjadi alternatif. 

Harga Asus Zenfone Zoom Terbaru 2015

Saat ini bisa kita lihat jika setiap smartphone pasti dilengkapi dengan kamera. Namun tidak semuanya memiliki kualitas yang bagus, lagi-lagi harga yang berperan disini. Ada beberapa smartphone yang sengaja dibuat untuk memenuhi kebutuhan para pecinta fotografi dengan membekalinya sebuah kamera bersensor tinggi. Contohnya Samsung Galaxy K Zoom, ponsel ini dlengkapi dengan sebuah kamera yang memiliki lensa layaknya sebuah kamera pocket, sehingga gambar yang dihasilkan dari jepretannya pun begitu bagus dan jelas. Tapi untuk memilikinya anda harus mengeluarkan budget yang lumayan besar.

Tapi bagi anda yang tidak memiliki uang yang cukup banyak, tenang. Asus memberikan sebuah jawaban atas masalah anda. Kali ini Asus akan meluncurkan sebuah smartphone yang dilengkapi dengan lensa fisik pada bagian kamera utamanya. Ponsel baru ini bernama Asus Zenfone Zoom. Smartphone ini akan menambah deretan produk Zenfone yang telah sukses mengangkat nama Asus dipasar ponsel global. Dengan hadirnya ponsel ini Asus berharap mampu mendulang kesuksesannya lagi.

Asus Zenfone Zoom dibekali dengan kamera utama bersensor 13 MP. Dilengkapi dengan manual control, lampu dual LED flash, dan beberapa fitur penunjang seperti laser autofocus, optical image stabilization, 3x optical zoom, membuat kamera ini sanggup mengambil gambar beresolusi 4128 x 3096 pixels dengan kualitas yang bagus dan jelas layaknya sebuah kamera pocket.

Selain menonjolkan keunggulan dibagian kameranya, Asus Zenfone Zoom juga dibekali dengan jerohan yang mumpuni. Ponsel ini dibekali dengan prosesor buatan Intel quadcore dengan kecepatan 2,3 ghz. Yang tak kalah menarik adalah RAM yang disematkan didalamnya, tak tanggung-tanggung ponsel ini kabarnya akan menggunakan RAM berkapasitas 4GB. Apalagi ditunjang pula dengan internal memori berkapasitas 64 GB, benar-benar ponsel yang patut diperhitungkan oleh rivalnya. Dan juga sistem operasi yang digunakannya adalah Android 5.0 Lollipop membuat ponsel ini begitu sempurna baik disisi performa maupun entertainnya.

Asus Zenfone Zoom akan mengusung layar 5,5 inch menggunakan teknologi IPS LCD beresolusi 1080p x 1920 pixels dan dilapisi dengan kaca Corning Gorilla Glass 3. Sebagai penunjang kinerjanya, ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Yang terahir adalah harga dari ponsel ini. Dengan segala kelebihan yang ditawarkan ponsel ini kabarnya akan dibandrol sekitar 3 juta rupiah. Ini masih merupakan harga taksiran saja mengingat ponsel ini sendiri masih belum resmi diluncurkan di Indonesia. Baca juga harga OnePlus Two terbaru.

Harga Asus Zenfone Zoom dan Spesifikasi Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.