Xiaomi Mi Note Pro dengan RAM 4 GB dan Android Lollipop

Xiaomi Mi Note Pro dengan RAM 4 GB dan Android Lollipop - Selamat pagi kawan, ada dua seri ponsel yang baru saja dikeluarkan oleh Xiaomi. Sebelumnya salah satunya telah saya ulas pada posting beberapa hari yang lalu. Kini saya akan membahas yang satunya yaitu Xiaomi Mi Note Pro. Ponsel ini merupakan pemegang tahta tertinggi di kerajaan Xiaomi untuk saat ini. Dibekali komponen yang mampu bersaing dengan ponsel kelas premium, Xiaomi Mi Note Pro digadang-gadang menjadi saingan yang setara dengan Samsung Galaxy Note 4. Kemarin saya membaca sebuah berita disebuah situs berita online, yang menyatakan bahwa performa yang dihasilkan ponsel ini memiliki nilai yang tinggi berdasarkan perhitungan aplikasi Antutu. Ponsel ini mendapatkan nilai yang tinggi. Memang hasil penilaiannya masih berada dibawah Samsung Galaxy Note 4 dan Meizu MX, tapi Xiaomi Mi Note Pro sudah dibekali dengan komponen yang mendukung layer 64 bit yang merupakan basis smartphone untuk masa depan.

Xiaomi Mi Note Pro harga

Berikut akan saya paparkan tentang bagaimana ponsel ini. Ponsel ini menggunakan layar yang sama dengan saudaranya Mi Note yang membedakan adalah kepadatan dan resolusi yang dipancarkannya. Pada ponsel ini resolusi yang dihasilkan berukuran 1440 x 2560 pixels dengan kepadatan 515 ppi. Memang jika dilihat dengan kepadatan ppi seperti itu ponsel ini memang menjadi ponsel dengan layar IPS LCD terbaik saat ini. Tapi jangan dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 4 yang menggunakan teknologi Super AMOLED hasil karya sendiri, sudah pasti akan berbeda penilaiannya.

Lanjut kebagian dalam Xiaomi Mi Note Pro. Ponsel ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 810 dengan kecepatan 2 GHz. Yang paling menarik adalah RAM yang digunakan ponsel ini. Ponsel ini menempati urutan kedua sebagai ponsel yang menggunakan RAM 4 GB setelah yang pertama diambil Asus Zenfone 2. Selain itu, internal memori yang tersemat didalamnya juga terbilang jumbo yakni 64 GB. Sayangnya tidak disediakan slot memori untuk menambahkan memori eksternal. Sistem operasi yang digunakan ponsel ini adalah MIUI yang merupakan hasil rombakan dari Android Lollipop. 

Kelebihan lain yang diberikan ponsel ini adalah kamera yang digunakannya. Ponsel ini menggunakan kamera bersensor 13 MP buatan Sony. Yang istimewa dari kamera ponsel ini yakni pada desain kamera yang tidak menonjol meskipun menggunakan OIS. Berbeda dengan iPhone 6 Plus yang menonjol. Dengan hasil karyanya ini Xiaomi langsung mendaftarkan paten untuk desain ini. Dan terahir adalah harga Xiaomi Mi Note Pro. Sebagai ciri khas Xiaomi, meskipun dengan spesifikasi diatas rata-rata ponsel ini akan dibandrol seharga 5,5 juta rupiah.Bagi anda yang menginginkan ponsel ini, mohon sabar menunggu kehadirannya. Rencananya ponsel ini bakal diluncurkan pada ahir kuartal pertama 2015. Baca juga dual ponsel Windows murah Lumia 435 dan 532.

Xiaomi Mi Note Pro dengan RAM 4 GB dan Android Lollipop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.