Xiaomi Mi Note Si Ponsel Cina sang Penantang iPhone 6 Plus

Xiaomi Mi Note Si Ponsel Cina sang Penantang iPhone 6 Plus - Selamat malam kawan, satu hal yang tidak pernah saya lewatkan dalam sehari adalah nge-blog. Blogging adalah rutinitas saya sepulang kerja. Inspirasi dalam menulis artikel disini semuanya bersumber dari berita online yang saya baca dari ponsel, saya saat senggang ditempat kerja. Rasanya saya sudah ketergantungan dengan yang namanya internet. Satu hari tanpa internet rasanya hampa hidup ini, hehehe. 

Xiaomi Mi Note harga

Saya membaca sebuah berita mengenai ponsel asal Cina, Xiaomi yang berani menantang secara langsung iPhone 6 Plus yang notabene adalah ponsel termahal Apple. Lewat berita yang saya baca tadi, Xiaomi sengaja mengundang para awak media dan memutar sebuah video singkat. Didalam video tersebut terpampang iPhone 6 Plus yang disandingkan dengan Xiaomi Mi Note. Adegan yang paling menyita perhatian adalah saat iPhone 6 Plus dipukul dengan wajan teflon dan berubah menjadi Xiaomi Mi Note. Dijelaskan oleh salah satu petinggi Xiaomi, ini menggambarkan jika desain kamera pada bagian belakang iPhone 6 Plus timbul, alias tidak rata sehingga terkesan miring saat ditaruh diatas meja. Berbeda dengan Xiaomi Mi Note yang memiliki desain kamera yang rata dengan bodynya.

Selain itu lebar ponsel ini sedikit lebih besar ketimbang rivalnya. Layar Xiaomi Mi Note berukuran 5,7 inch selisih 0,2 inch dari pesaingnya itu. Layar ponsel ini menggunakan teknologi IPS LCD yang beresolusi 1080 x 1920 pixels. Dilindungi dengan kaca Corning Gorilla Glass 3 yang anti akan goresan. Tidak hanya menonjolkan kelebihan didesainnya, performa ponsel ini juga patut diacungi jempol. Ponsel ini dibekali dengan prosesor quadcore 2.5 GHz Snapdragon 801. Didukung pula dengan RAM 3 GB dan internal memori berkapasitas 64 GB membuat ponsel ini pantas bila disandingkan dengan si "apel kroak". 

Dari sisi kamera, ponsel ini juga dibekali dengan kamera yang mempunyai sensor yang lumayan besar. Xiaomi Mi Note dibalut dengan dual kamera. Dengan 13 MP pada kamera utama dan 4 MP pada kamera depannya. Pada kamera utama dilengkapi dengan lampu dual LED flash yang membantu memaksimalkan hasil tangkapan gambar. Dengan spesifikasi seperti ini pasti akan dibutuhkan daya yang cukup besar untuk menopangnya, jangan khawatir Xiaomi telah membekali ponsel ini dengan baterai yang mampu bertahan lebih lama yaitu berkapasitas 3000 mAh. 

Melihat Xiaomi menyandingkan ponsel ini dengan salah satu ponsel termahal saat ini, sepertinya dia ingin menyindir jika mereka bisa membuat ponsel dengan performa yang lebih baik tapi dengan harga yang jauh lebih murah. Jika iPhone 6 Plus dibandrol dengan harga 11 juta rupiah, Xiaomi Mi Note ini hanya dibandrol dengan harga yang tidak lebih dari separuh harga iPhone 6 Plus bahkan tidak sampai separuh harga ponsel tersebut. Ponsel ini akan dibandrol seharga 4 juta jika dirupiahkan. Benar-benar harga yang sangat ekonomis.Baca juga harga xiaomi mi 5 terbaru.

Xiaomi Mi Note Si Ponsel Cina sang Penantang iPhone 6 Plus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.