Asus Zenfone 2 Pesaing Xiaomi Redmi 2 Dengan Harga Murah

Asus Zenfone 2 Pesaing Xiaomi Redmi 2 Dengan Harga Murah - Terkadang saya jenuh dan bosan menulis artikel diblog ini. Meski tidak menghasilkan tapi tidak tahu mengapa saya begitu menyukai blog ini. Eman-eman kalau dalam bahasa jawa, jika harus meinggalkan blog ini. Kalau yang namanya terlanjur cinta mau gimana lagi, Oke kembali ke laptop. Asus benar-benar serius menerjuni pasar smartphone. Buktinya baru diawal tahun ini saja sudah meluncurkan dua model terbaru. Ponsel ini adalah Asus Zenfone 2 dan Zoom. Sebelumnya saya sudah membahas mengenai Zenfone Zoom. Untuk posting kali ini saya akan mengulas mengenai Asus Zenfone 2. 

Asus Zenfone 2 Pesaing Xiaomi Redmi 2 Dengan Harga Murah

Ponsel terbaru ini disiapkan Asus sebagai amunisi untuk melawan salah satu rivalnya yang kini tengah naik daun yakni Xiaomi. Baru-baru ini dikabarkan jika Xiaomi telah meluncurkan ponsel baru yang merupakan penerus dari Redmi pertama yaitu Redmi 2. Menurut informasi yang saya peroleh kedua ponsel ini memiliki kemampuan yang sepadan. Akan tetapi pada masing-masing ponsel tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. 

Asus Zenfone 2 dikategorikan sebagai ponsel premium lantaran ponsel ini merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan RAM berkapasitas 4 GB. Bisa dibayangkan sendiri performa yang bakal disemburkan ponsel ini. Sebagai pendukungnya ponsel ini dilengkapi dengan otak prosesor garapan Intel quadcore dengan kecepatan 2,3 GHz. Ditambah pula dengan internal memori berkapasitas 64 GB dan juga sistem operasi yang digunakan adalah Android Lillipop, wah benar-benar ponsel premium dengan performa gahar.

Layar ponsel ini membentang seluas 5,5 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels berteknologi IPS LCD. Apalagi didukung dengan GPU powerVR G6430 membuat tampilan ponsel ini begitu memanjakan mata. Selain itu layar Asus Zenfone 2 ini dilindungi dengan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3. Kelebihan lain yang diberikan ponsel ini adalah kamera yang disematkan didalamnya. Smartphonne ini dilengkapi dengan dual kamera yang masing-masing sensornya adalah 13 MP dan 5 MP. Pada kamera utama disematkan pula lampu LED flash yang membantu kamera mengambil gambar diruangan  yang kurang cahaya. Kemudian sebagai penyokong sumber daya, ponsel ini dilengkapi dengan baterai tanam berkapasitas 3000 mAh. 

Harga merupakan faktor utama penentu yang merupakan penlaian dari hasil sebuah karya. Harga akan dibandrol tinggi jika memiliki kualitas yang sepadan dan berlaku juga kebalikannya. Tapi hal ini tidak berlaku pada Asus Zenfone 2. Spesifikasi yang dipersembahkan Asus tidak main-main. Mereka mempersembahkan sebuah ponsel dengan kemampuan yang luar biasa. Dan yang paling membuat kaget adalah harga yang dibandrol ponsel ini. Dengan segala kelebihan yang diberikan, ponsel ini hanya dibandrol dengan harga 2,5 juta rupiah. Harga yang sangat murah untuk sebuah ponsel berspesifikasi luar biasa. Baca juga harga Samsung Galaxy E5 terbaru.

Asus Zenfone 2 Pesaing Xiaomi Redmi 2 Dengan Harga Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.