Artikel pembuka dari admin

Selamat pagi kawan, sudah lebih dari sebulan saya tidak melakukan ritual blogging. Aktifitas offline yang padat membuat saya harus merelakan hari-hari tanpa ngeblog. Sebenarnya saya tidak ketinggalan berita terlalu banyak lantaran saya yang selalu mantengin berita seputar ponsel lewat situs di hape saya. Tapi sepertinya saya sudah ketinggalan berita seputar ponsel begitu banyak nih, begitu buka salah satu situs ponsel terpercaya. Tapi tidak apa-apa, saya akan mencoba mereviewnya lagi dari awal.


Mengikuti berita yang sedang hot-hotnya yaitu kabar dari sang maestro smartphone yakni Samsung yang akan meluncurkan produk terbarunya yakni Samsung Galaxy S6. Ponsel pemegang kasta tertinggi Samsung ini bakal berperang melawan para rivalnya. Dan yang menjadi incaran utamanya adalah iPhone 6. Samsung bakal head to head melawan musuh bebuyutannya ini. Pasti bakal seru persaingan keduanya. Tidak hanya itu ada salah satu merk asal cina yakni HTC yang akan meluncurkan produk barunya. Dan juga produk ini bakal disejajarkan dengan kedua ponsel high end itu.

Artikel ini merupakan salam pembuka dari saya, jadi maaf jikalau isinya terlalu sedikit atau bahkan tidak penting, hehehehe. Mohon dimaafkan :D.

Artikel pembuka dari admin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.