Harga OnePlus One Terbaru 2015

Harga OnePlus One Terbaru 2015 - Selamat pagi kawan. Setelah liburan kemarin dari pantai Nganteb di Malang rasanya sungguh capek sekali. Oke langsung pada pokok pembicaraan. Anda mungkin masih asing dengan merk ponsel yang saya sebutkan ini Oneplus. Brand ini terlahir dari Cina, yang merupakan satu dari beberapa ponsel Cina yang tergolong murah tapi tidak murahan. Mungkin merk ini menjadi pesaing head to head Xiaomi. Tapi sepak terjangnya didunia ponsel masih baru saja dimulai.

Harga OnePlus One Terbaru 2015

Kali ini Oneplus sudah meluncurkan edisi kedua dari pomsel premiumnya. Nama ponsel ini adalah Oneplus Two. Tapi untuk kali ini saya akan mengulas terlebih dahulu dari Oneplus One, kurang afdhol kalau mengulas tidak sesuai dengan urutannya. Oneplus One dirilis pada bulan Juni 2014. Tapi sayang sampai saat ini masih belum ada kabar kapankah ponsel ini bakal masuk ke Indonesia. Kabarnya saat ini ponsel ini masih meramaikan pasar Cina dan India. 

Lantas bagaimana sih spesifikasi dari ponsel ini. Oneplus One dibekali dengan komponen yang sangatlah berkelas. Ponsel ini bisa disejajarkan dengan ponsel-ponsel premium buatan vendor lain yang memiliki spesifikasi yang sama atau mendekati seperti Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z2, dan vendor lainnya. Ponsel ini dibekali dengan prosesor Snapdragon quadcore 2,5 GHz yang didukung dengan RAM seluas 3 GB dan internal memori sebesar 64 GB. Menggunakan sistem operasi Android Kitkat 4.4.4. Perpaduan komponen dan os seperti inilah yang membuat ponsel ini patut disejajarkan dengan ponsel premium tadi. Sayangnya anda tidak dapat menambahkan memori tambahan, lantaran tidak disediakannya slot untuk menambahkan memori eksternal. Menurut saya memori yang disediakan ponsel ini sudah cukup besar dan puas.

Layar ponsel ini menggunakan teknologi LTPS LCD dengan bentang seluas 5,5 inch beresolusi 1080 x 1920 pixels. Didukung pula dengan GPU Adreno 330 dan CyanogenMod 11S, membuat tampilan yang dihasilkan ponsel ini begitu sempurna dan memanjakan mata. Sebagai pelindungnya, layar ponsel ini dilapisi dengan kaca Corning Gorilla Glass 3 sehingga tahan akan goresan. 

OnePlus One juga dibekali dengan kamera yang tak kalah menarik dari para rivalnya. Ponsel ini dibalut dengan dual kamera yang memiliki sensor yang besar. Pada kamera utama menggunakan sensor 13 MP yang dilengkapi dengan lampu LED flash yang dapat menghasilkan jepretan gambar dengan resolusi 4128 x 3096 pixels. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri menggunakan kamera bersensor 5 MP. Paket komplit yang dihadirkan ponsel ini. Kemudian sebagai sumber dayanya ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3100 mAh, kapasitas yang lumayan besar sehingga menunjang kinerja ponsel ini.

Yang terahir adalah harga dari OnePlus One. Ponsel ini dibandrol seharga 2.7 juta jika dirupiahkan. Sayang seribu sayang, masih belum ada informasi resmi dari pihak Oneplus sendiri apakah jadi dijual di Indonesia juga. Baca juga harga Huawei Ascend Y520 terbaru.

Harga OnePlus One Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.