Harga LG G Flex2 Smartphone Melengkung Seperti Bulan Sabit

Harga LG G Flex2 Smartphone Melengkung Seperti Bulan Sabit - Masih ingatkah anda dengan ponsel lengkung buatan LG. Ya benar LG G Flex. Ponsel ini pernah mendapatkan gelar sebagai ponsel dengan model terbaik, karena layar lengkungnya yang unik dan nyaman saat digunakan. Melengkung seperti bulan sabit membuat ponsel ini begitu pas menempel di pipi saat digunakan untuk menelepon seperti halnya gagang telepon. Ponsel ini termasuk sukses saat diluncurkan pertama kali, untuk mengulang kesuksesannya lagi LG membuat versi kedua dari ponsel ini. Berikut akan sedikit saya paparkan tentang bagaimanakah ponsel baru ini.

Harga LG G Flex2

LG G Flex 2 akan menggunakan layar OLED dengan lebar 5,5 inch. Didukung dengan GPU Adreno 430 layar ponsel ini sanggup menghasilkan gambar beresolusi 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan hingga 403 ppi. Kemudian sebagai pelindungnya, layar ponsel ini dilapisi dengan kaca Corning Gorilla Glass. Tapi jika dibandingkan dengan versi pertama layar ponsel ini justru mengalami penyusutan. Pada versi pertama LG G Flex menggunakan layar 6 inch. Mungkin dengan asumsi jika ponsel dengan layar terlau lebar justru akan dianggap sebagai phablet sehingga LG mengecilkan ukuran ponsel ini.

Tak hanya menonjolkan kelebihan dari desainnya yang melengkung. Ponsel ini juga dibekali dengan jerohan yang mumpuni pula. LG G Flex2 dibagi menjadi dua opsi pada bagian komponennya yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan anda. Pada tipe pertama ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 810 quadcore 1,5 GHZ yang ditunjang dengan RAM 2 GB dan internal memori berkapasitas 16 GB. Sedangkan untuk tipe yang kedua ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 810 quadcore 2,0 GHZ yang didukung dengan RAM 3 GB dan internal memori 32 GB. Dengan dua pilihan opsi ini diharapkan konsumen bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan tentunya budget yang pas dikantong. Sistem operasi yang digunakan ponsel ini adalah varian terbaru dari Google yaitu Android Lollipop 5.0.1. Dengan kombinasi software dan hadware yang diusungnya, ponsel ini akan menjadi ponsel premium yang sempurna. Tak hanya cantik dari luar tapi juga dari dalam.

Lanjut kebagian hiburannya. Ponsel ini dibekali dengan kamera yang memiliki spesifikasi yang sama persis dengan versi pertama. LG G Flex 2 menggunakan kamera bersensor 13 MP pada kamera utama dan 2.1 MP pada kamera depannya. Kemudian pada baterai yang digunakan juga memiliki kapasitas yang menyusut dibandingkan dengan versi pertama. Mungkin dengan ukuran yang lebih kecil jadi ponsel ini memangkas kuran baterainya agar pas digunakan pada ponsel ini. Baterai yang digunakan merupakan baterai tanam dengan kapasitas 3000 mAh. 

Hampir lupa, ponsel ini juga dibekali dengan slot microsd yang mampu menampung memori eksternal hingga kapasitas 128 GB. Jadi yang merasa masih kurang dengan memori bawaan, anda bisa menambahkan dengan memasukkan memori tambahan kedalamnya. Dan yang terahir adalah harganya. Seperti anda tahu pada versi pertama ponsel ini dibandrol dengan harga diatas 10 juta rupiah. Jadi untuk LG G Flex2 ini bisa disimpulkan bakal dilabeli dengan harga yang hampir sama dengan varian pertamanya.  Baca juga harga Asus Zenfone 2 terbaru.

Harga LG G Flex2 Smartphone Melengkung Seperti Bulan Sabit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.