Harga Samsung Galaxy Grand Max Terbaru 2015

Harga Samsung Galaxy Grand Max Terbaru 2015 - Yang namanya teknologi pasti mengalami perubahan disetiap hari, jam, menit bahkan detik. Jika kita tidak mengikuti perubahan ini dipastikan akan tertinggal jauh dan dikategorikan sebagai seoarang yang gaptek (tidak sepenuhnya gaptek ya). Pada blog ini saya selalu mengikuti perkembangan yang terjadi hanya diseputar berita ponsel saja. Ada puluhan merk yang tersebar diseluruh dunia. Tapi di Indonesia sendiri hanya beberapa saja yang diketahui oleh masyarakat. Sebut saja Acer, jika ditanya seputar Acer pasti orang akan menjawab sebagai merk laptop. Karena pada awal masuk ke Indonesia Acer lebih dulu memasarkan laptop dan mengiklankan produk laptopnya ke tv. Berbeda dengan Samsung, meski sudah lama masuk ke indonesia dengan produk elektroniknya namun karena gencarnya iklan ponsel yang muncul di tv membuat merk ini begitu terkenal dengan ponselnya. Saya ingat dua merk ponsel Samsung yang langsung booming ketika iklannya muncul di tv yaitu Samsung Champ dan Corby. Semua teman-teman saya begitu antusias untuk berburu ponsel ini. 

Harga Samsung Galaxy Grand Max Terbaru 2015

Oke lanjut ke pembahasan utama, harga Samsung Galaxy Grand Max. Ponsel ini merupakan varian yang ke-6 dari seri Grand sendiri yang sebelumnya ada Grand Prime. Sebenarnya ponsel ini masih berstatus rumor, jadi belum ada informasi resmi dari Samsung terkait ponsel ini. Ada beberapa perubahan yang terjadi pada ponsel ini. Pertama untuk layarnya, pada versi Prime menggunakan layar seluas 5 inch dengan teknologi TFT beresolusi 540 x 960 pixels kemudian berubah menjadi 5.2 inch dengan teknologi IPS LCD beresolusi 720 x 1280 pixels.

Kemudian dari sisi jerohannya masih tetap menggunakan komponen yang sama persis dengan versi sebelumnya. Yang membedakan hanya dari kapasitas RAM dan internal memori saja. Pada Samsung Galaxy Grand Max ini menggunakan RAM 1,5 GHz dan internal memori berkapasitas 16 GB. Dengan kenaikan ini diharapkan mampu menghasilkan kinerja yang jauh lebih baik dari versi sebelumnya. 

Selain itu komponen lain yang mengalami perubahan adalah kamera utama yang disematkan didalamnya. Pada versi sebelumnya disematkan kamera bersensor 8 MP dan pada varian ini disematkan ponsel dengan sensor 13 MP. Kamera ini mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 4128 x 3096 pixels. Dengan beberapa perubahan ini otomatis ada harga yang harus dibayarkan. Sayangnya untuk saat ini saya masih belum mendapatkan informasi mengenai harga yang bakal dibandrol untuk ponsel ini. Baca juga harga Blackberry Z20 terbaru 2015.

Harga Samsung Galaxy Grand Max Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.