Xiaomi Mi 5 Smartphone Murah dengan RAM 3 GB

Xiaomi Mi 5 Smartphone Murah dengan RAM 3 GB - Selamat malam kawan, pulang kerja rasanya capek sekali. Habis mandi, makan, leyehan sebentar lalu lanjut lagi ngeblognya. Blog ini memang blog yang paling saya sayangi, saya kasih makan rutin meskipun hanya satu artikel tiap harinya. Sebenarnya jika diurut-urut dari awal mengenai tata bahasa yang saya tulis disini memiliki kesamaan, jadi terkadang saya bingung mau merubah gaya bahasa saya tapi bingung mau dirubah seperti apa, jadi mau tidak mau ya begini sajalah. Tanpa basa-basi lagi langsung ke topik utama saja ya.


Xiaomi Mi 5 harga


Kabarnya Xiaomi akan segera merilis seri terbaru dari ponselnya yaitu Xiaomi MI 5. Spesifikasi yang diusung ponsel ini terbilang cukup fantastis. Dan sebagai ciri khas Xiaomi dengan harga miring anda bisa mendapatkan ponsel dengan kualitas layaknya ponsel premium. Seperti apakah ponsel terbaru ini, silahkan dibaca-baca informasi berikut ini yang saya himpun dari beberapa situs di internet.

Xiaomi MI5 akan menggunakan layar IPS LCD dengan bentang 5,5 inch. Ponsel ini mampu menghasilkan resolusi gambar 1440 x 2560 pixel dengan kepadatan hingga 534 ppi. Menggunakan mesin MIUI 6.0 dan didukung dengan GPU Adreno 430 semakin membuat tampilan begitu jelas dan halus. Kemudian lanjut kebagian software, ponsel ini mengadopsi sistem operasi terbaru dari google yakni Android Lollipop 5.0. Mengingat masih sedikit ponsel yang dibekali sistem operasi ini semakin membuat ponsel ini terlihat lebih garang.

Selain tampak gahar dari luar, dalaman ponsel ini juga tidak dapat diremehkan. Xiaomi MI 5 dibekali dengan prosesor garapan Qualcomm yaitu Snapdragon 805 quadcore 2,7 GHz. Tak hanya itu ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB dan bisa dipastikan masih segelintir ponsel yang menggunakan RAM dengan kapasitas seperti ini. Selain itu ponsel ini juga didukung dengan internal memori berkapasitas 32 GB. Dengan mesin seperti ini, ponsel ini akan menyemburkan performa yang dahsyat layaknya ponsel dengan harga 2 kali lipatnya.

Lanjut ke bagian kamera. Kamera merupakan komponen yang sering menjadi pertimbangan utama bagi konsumen smartphone khususnya bagi para pecinta fotografi dan selfie tentunya. Jika anda mencari ponsel berkamera dengan sensor besar, Xiaomi MI 5 ini bisa dijadikan pilihan. Ponsel ini dilengkapi dengan dual kamera yang bersensor 16 MP pada kamera utama dan 8 MP pada kamera depan. Dengan sensor besarnya, ponsel ini mampu menghasilkan jepretan gambar yang bagus, baik dari kamera belakang maupun depannya. Jadi untuk masalah kamera, ponsel ini tidak diragukan lagi kemampuannya. 


Dan yang terahir dan yang paling utama adalah masalah harga. Dengan spesifikasi yang diberikan rasanya akan pantas bila ponsel ini dibandrol dengan harga yang tinggi. Tapi kenyataanya sebaliknya, seperti yang kita ketahui Xiaomi sudah dikenal sebagai produsen smartphone murah jadi untuk harga ponsel ini sendiri pastinya akan senada dengan info ang beredar selama ini. Jika saya perkirakan ponsel ini sepertinya akan dihargai dikisaran 3,5 juta rupiah. Ini melihat dari harga versi  sebelumnya yang hanya dipatok dengan harga 3 juta rupiah meskipun harga yang dibandrol merk lain hampir 2 kali lipat meski spesifikasi yang diusungnya sama persis. Baca juga harga Lenovo Vibe X2 Pro terbaru.

Xiaomi Mi 5 Smartphone Murah dengan RAM 3 GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.