Harga OnePlus Two Dengan Spesifikasi Terbaru 2015

Harga OnePlus Two Dengan Spesifikasi Terbaru 2015 - Halo kawan, setelah kemarin saya memposting tentang OnePlus One kini giliran sang adik yang akan saya ulas disini. OnePlus Two kabarnya akan dirilis pada bulan Februari mendatang. Seperti yang dilansir pada situs Gsmarena, spesifikasi yang dibawa ponsel ini mengalami beberapa peningkatan pada komponennya. Apa sajakah perubahan yang terjadi pada ponsel ini, silahkan baca informasi berikut ini.

Harga OnePlus Two

OnePlus Two masih tetap menggunakan layar yang digunakan oleh sang kakak. Sama-sama memiliki lebar 5,5 inch menggunakan teknologi LTPS LCD. Yang membedakan adalah pelindung yang digunakannya. Pada layar ponsel ini dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4. Jadi kemampuan menahan goresan jauh lebih kuat dianding dengan pendahulunya. Jika dilihat pada gambar sepertinya ponsel ini menggunakan desain frameless, jadi layar akan menutup semua permukaan body dan hanya menyisakan sedikit tempat untuk framenya. Sekilas model ponsel ini nampak seperti LG G3. Dengan model seperti ini, semakin mempertegas jika ponsel ini bakal masuk dalam ponsel high-level. 

Peningkatan pada ponsel ini terjadi pada komponen yang terdapat pada jerohannya. Prosesor yang digunakan merupakan besutan Quallcomm yakni Snapdragon 805 dengan quad core 2,7 GHz. Tetapi untuk RAM dan internal memori yang digunakan masih sama dengan yang digunakan OnePlus One. Untuk sistem operasinya seniri menggunakan Android Kitkat 4.4.4. Untuk kedepannya mungkin bakal mendukung Android versi teranyar Lollipop 5.0.

Selain prosesor peningkatan juga dialami oleh kamera utamanya. Pada model sebelumnya menggunakan sensor 13 MP kini pada OnePlus Two menggunakan sensor 16 MP. DIlengkapi dengan lampu LED flash dan mendukung fitur autofocus yang dapat menghasilkan gambar dengan resolusi 5312 x 2988 pixels. Sedangkan untuk kamera depannya masih tetap dengan sensor 5 MP. Dan yang terahir adalah harga OnePlus Two, Untuk saat ini saya masih belum mendapatkan informasi seputar harga yang bakal dibandrol pada ponsel ini. Lagipula masih belum ada rencana dari pihak pemasaran OnePlus untuk masuk ke pasar ponsel di Indpnesia, sementara masih fokus dinegaranya sendiri Cina. Baca juga harga Oneplus one Terbaru.

Harga OnePlus Two Dengan Spesifikasi Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.