Dual Ponsel Windows Murah Microsoft Lumia 435 dan 532

Dual Ponsel Windows Murah Microsoft Lumia 435 dan 532 - Awal tahun merupakan momen yang tepat dimana setiap vendor-vendor ponsel berlomba-lomba membuat ponsel baru. Salah satu brand yang melaunching ponsel baru adalah Microsoft yang spesial dengan sistem operasi buatannya sendiri yakni Windows. Kali ini ada dua macam ponsel Windows yang akan meramaikan pasar ponsel global. Kedua ponsel ini adalah Lumia 435 dan Lumia 532. Kedua ponsel ini dibuat untuk membidik kelas entry-level. Dibandrol dengan harga yang sangat murah dan dengan sistem operasi terbaru Microsoft yakni Windows 8.1, diyakini ponsel ini bakal laris-manis dipasaran. 

Microsoft Lumia 435 dan 532

Berikut ini akan sedikit saya paparkan mengenai spesifikasi yang diusung ponsel ini. Sebenarnya kedua ponsel ini memiliki spesifikasi yang hampir sama. Hanya sedikit saja perbedaan antara keduanya. Perbedaan yang pertama adalah dari prosesor yang dibesutkan didalamnya. Lumia 532 berada diatas saudaranya, dengan prosesor Snapdragon Quadcore 1,2 GHz berada satu level diatas 435 yang dibekali dengan prosesor Snapdragon dualcore 1,2 GHz. Yang kedua adalah kamera yang dibalutkan pada kedua ponsel ini. Untuk kamera Lumia 532 menggunakan kamera 5 MP, sedangkan saudaranya menggunakan kamera 2 MP. Secara keseluruhan perbedaan yang terlihat dari kedua ponsel ini hanya dari otak  dan kamera yang disematkan didalamnya.

Kemudian apa sajakah kesamaan dari kedua ponsel ini. Kesamaan kedua ponsel ini yang paling terlihat jelas adalah dari dimensinya. Kedua ponsel ini menggunakan layar seluas 4 inch dengan resolusi 480x800 pixels. Sebagai penunjang kinerja prosesornya kedua ponsel ini sama-sama dilengkapi dengan RAM 1 GB dan internal memori berkapasitas 8 GB. Selain itu pada Lumia 435 dan 532 keduanya dibubuhi dengan kamera depan yang masih menggunakan sensor vga. Dan juga baterai yang digunakannya pun juga sama dengan 1560 mAh. 

Dengan spesifikasi tersebut tentunya ada perbedaan diantara keduanya. Meski begitu perbedaannya pun tidak terlalu banyak. Hanya selisih sekitar 200 ribuan. Harga Lumia 435 yang merupakan versi terendah dibandrol dengan harga 1.2 juta rupiah. Jadi untuk Lumia 532 pastinya anda bisa menebak bukan. Baca juga harga Xiaomi Mi Note terbaru.

Dual Ponsel Windows Murah Microsoft Lumia 435 dan 532 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.