Lenovo Vibe X2 Pro dengan Kamera depan 13 MP

Lenovo Vibe X2 Pro dengan Casing Warna-warni - Beberapa hari ini saya sibuk sekali dengan urusan didunia offline, jadi saya bingung mengatur waktu yang tepat untuk memberi makan blog saya ini dengan artikel. Karena keterbatasan waktu saya, langsung saja ya. Pada kali ini saya akan mengulas mengenai ponsel Lenovo Vibe X2 Pro. Ponsel ini merupakan salah satu ponsel premium buatan Lenovo. Dengan menonjokan beberapa keunggulan baik dari desain maupun jerohannya, sehingga membuat ponsel ini masuk kejajaran ponsel mahal.

Lenovo Vibe X2 Pro

Lenovo Vibe X2 Pro untuk saat ini masih berstatus rumor saja. Menurut informasi yang saya peroleh ponsel bakal diluncurkan pada bulan april mendatang. Sebagai gambaran bagaimana ponsel ini berikut akan sedikit saya ulas mengenai spesifikasi ponsel ini. Seperti yang saya tuliskan pada judulnya, ponsel ini menggunakan casing warna-warni tampak seperti pelangi jika dilihat dari samping. Ada tiga warna yang bisa dipilih yaitu pink, biru, dan emas. Bisa dipilih sesuai dengan kepribadian anda.

Kemudian untuk spesifikasi ponsel ini. Lenovo Vibe X2 Pro menggunakan layar 5.3 inch IPS LCD beresolusi 1080 x 1920 pixels. Prosesor yang digunakannya adalah Snapdragon 615 quadcoe 1.5 GHz. Didukung pula dengan RAM seluas 2 GB dan internal memori berkapasitas 32 GB. Selain itu dilengkapi pula dengan slot microsd yang mampu menampung memori eksternal hingga 128 GB.  

Ponsel ini juga dibekali dengan dual kamera yang masing-masing bersensor 13 MP untuk kamera utama dan kamera belakangnya. Dengan sensor besar pada kamera depannya, membuat ponsel ini dinobatkan sebagai ponsel selfi dengan kamera terbaik. Kamera Lenovo Vibe X2 Pro mampu menghasilkan gambar beresolusi 4160 x 3120 pixels. Lalu sebagai pensuplai daya ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2410 mAh.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, ponsel ini masih berstatus rumor jadi untuk harga yang dibandrolkan masil belum diketahui kebenarannya. Tapi kalau saya taksirkan ponsel ini akan dibandrol dengan harga dikisaran 4 juta rupiah. Jadi kita tunggu kabar selanjutnya dari Lenovo. Baca juga LG G Flex2 ponsel melengkung terbaik.

Lenovo Vibe X2 Pro dengan Kamera depan 13 MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.