Harga Samsung Galaxy E5 dan Spesifikasi Terbaru 2015

Harga Samsung Galaxy E5 dan Spesifikasi Terbaru 2015 - Deretan ponsel baru akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Salah satunya adalah produk dari vendor asal Korea, Samsung. JIka Samsung yang membuat sebuah ponsel baru pasti bakal lebih menarik minat konsumen dibanding dengan vendor lain. Mungkin dikarenakan nama Samsung sudah dikenal konsumen sebagai produk ponsel terbaik saat ini. Ada dua model yang akan dihadirkan Samsung pada awal tahun ini. Ponsel ini adalah Samsung Galaxy E5 dan Galaxy E7.


Harga Samsung Galaxy E5

Disini saya akan mengulas terlebih dahulu mengenai Samsung Galaxy E5. Ponsel ini akan mengusung layar 5 inch yang menggunakan Super Amoled LCD dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Kemudian pada bagian dalam ponse ini disematkan prosesor besutan Qualcomm quadcore 1.2 GHz. Sebagai pendukungnya ponsel ini dibekali dengan RAM berkapasitas 1,5 GB dan internal memori berkapasitas  16 GB. Sedangkan sistem operasi yang digunakan ponsel ini ialah Android Kitkat 4.4.2. Selain itu ponsel ini dilengkapi pula dengan slot untukk menambahkan eksternal memori jika dirasa kurang dengan memori yang disediakan ponsel ini.

Lanjut ke bagian kamera. Samsung Galaxy E5 dikategorikan sebagai ponsel selfie jadi untuk kamera yang disematkan didalamnya memiliki resolusi yang tinggi. Pada kamera utama, ponsel ini menggunakan kamera bersensor 8 MP yang dilengkapi dengan lampu LED flash dan mampu menampilkan gambar beresolusi 3264 x 2448 pixels. Sedangkan untuk kamera depannya, ponsel ini dibekali dengan kamera bersensor 5 MP. Dengan dual kamera ini pantas saja jika smartphone ini dijuluki sebagai ponsel selfie.

Kemudian sebagai pensuplai daya ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2400 mAh. Dan yang terahir adalah harga. Kabarnya saat ini Samsung Galaxy E5 masih diluncurkan di India, tapi tidak menutup kemungkinan di Indonesia juga dapat mencicipinya. Di India sendiri ponsel ini dibandrol seharga 2,8 juta jika dirupiahkan. Untuk anda fans Samsung silahkan ditunggu kehadiran ponsel ini di Indonesia. Baca juga harga Asus Zenfone Zoom terbaru.

Harga Samsung Galaxy E5 dan Spesifikasi Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.