Samsung Galaxy Avant Review Spesifikasi dan Harga

Samsung Galaxy Avant Review Spesifikasi dan Harga - Samsung adalah pabrik smartphone no.1 diduia. Sudah banyak smartphone yang telah berhasil dipasarkannya. Dan hampir semua produk besutan Samsung laku dipasaran. Deretan ponsel kelas low entry sampai high end sudah pernah dibuatnya. Yang terbaru dan fresh release adalah Samsung Galaxy Avant.


Samsung Galaxy Avant Review

Seperti biasa pada blog ini akan mengulas mengenai smartphone baru yang telah dirilis. Terutama mengenai spesifikasi dan fitur seperti apa yang tertancap pada ponsel baru tersebut. Sesuai judulnya pada kesempatan kali ini admin akan mengulas tentang spesifikasi Samsung Galaxy Avant. Pertama-tama dari segi kinerja ponsel. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 4.42 Kitkat ditunjang dengan prosesor Quad core 1.2 GHz. Sebagai pelengkap disematkan didalamnya RAM 1.5 GB serta memori internal dengan kapasitas sebesar 16 GB. Juga disediakan slot micro SD untuk menambah space penyimpanan jika dibutuhkan storage tambahan.
Layar yang digunakan Samsung Galaxy Avant terhitung standart jika dilihat dari dapur pacu yang cukup mumpuni. Berukuran 4.5 inch tetapi hanya menggunakan layar capacitive touchscreen beresolusi 540 x 960 pixels. 
Fitur lain yang tidak kalah penting adalah kamera, ini merupakan fitur pokok untuk smartphone. Kamera 5 MP dilengkapi autofocus dan LED flash. Adapun kamera depan juga tersedia pada ponsel ini, memungkinkan videocall, videochat dan selfie bisa dilakukan. Harga smartphone ini jika dirupiahkan menjadi 2.3 juta. Baca juga Harga hp Smartfren Andromas C Terbaru.

Samsung Galaxy Avant Review Spesifikasi dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.