Harga Oppo Joy R1001 dan Spesifikasi Terbaru

Harga Oppo Joy R1001 dan Spesifikasi Terbaru - Kini sistem operasi Android sudah menguasai pangsa pasar global hingga 85%. Ini dikarenakan Android merupakan free license alias gratis sehingga hampir semua vendor menggunakan os ini, salah satunya adalah Oppo. Oppo menggunakan Android pada ponselnya karena sistem ini mudah digunakan dan lebih familiar dimata konsumen. 

Harga Oppo Joy R1001

Oppo Joy R1001 smartphone terbaru dari Oppo yang ditujukan untuk menyasar pasar low entry. Meskipun ponsel ini dibuat untuk kelas menengah kebawah tapi ada kelebihan yang diberikan ponsel ini. Beberapa kelebihan fitur yang diberikan ponsel ini antara lain Quick Reach dengan Gesture Panel yaitu fitur dimana pengguna dapat menaktifkan aplikasi hanya dengan menggambarkan pola sesuai keinginan. Gloves Mode adalah fitur yang memungkinkan pengguna bisa menyentuh layar ponsel walaupun menggunakan sarung tangan. Serta fitur dual sim card, fitur ini mungkin sudah umum digunakan pada smartphone saat ini khususnya yang menggunakan Android sebagai sistem operasinya.
Bicara masalah spesifikasi berikut ini sedikit perincian tentang perangkat yang digunakan Oppo Joy. Menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jellybean dengan prosesor dual core 1.3 Ghz didukung dengan RAM 512 MB dan internal memori 4 GB sanggup untuk menjalankan aplikasi dan game standart dari play store. Memiliki bentang layar 4 inch dengan resolusi 480x800 pixel tampilan yang standart untuk smartphone entry level. Selain itu disematkan didalamnya dual kamera yaitu 3 MP untuk kamera utama dan 0.3 MP untuk kamera depannya. 

Harga Oppo Joy R1001

Dan yang pasti anda cari-cari berapakah harga yang ditawarkan untuk smartphone ini. Untuk harganya sendiri bila melihat beberapa kelebihan fitur-fitur yang diberikan maka dengan harga sekitar 1.7 juta rupiah merupakan harga yang pantas dilabelkan pada Oppo Joy. Baca juga Samsung Galaxy Avant review spesifikasi dan harga.

Harga Oppo Joy R1001 dan Spesifikasi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.