Harga Smartphone Lenovo A316i Terbaru

Harga Smartphone Lenovo A316i Terbaru - Lenovo adalah salah satu pabrik gadget yang paling berkembang pesat didunia. Pabrikan asal Cina ini berhasil menjadi no satu didunia dalam memasarkan laptop dan notebooknya. Setelah sukses dengan laptopnya, kini Lenovo juga bersaing di dunia smartphone. Sebenarnya sudah banyak smartphone yang diluncurkan oleh Lenovo. Pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai smartphone terbarunya yaitu A316i.

Harga Smartphone Lenovo A316i

Lenovo A316i dibuat untuk membidik kelas entry-level. Melihat dengan meningkatnya pengguna smartphone didunia dan mayoritas penduduk didunia adalah kalangan menengah kebawah, Lenovo membuat A316i pas untuk kalangan tersebut.
Pertama-tama untuk spesifikasinya. Layaknya ponsel Cina lainnya A316i menggunakan fitur dual SIM card didalamnya. Jangkauan jaringannya juga sudah menggunakan layanan 3G. Untuk layanan 3G sendiri hanya bisa digunakan untuk slot SIM card no satu, sedangkan slot yang kedua hanya bisa menjangkau jaringan 2G saja. Layar ponsel ini berukuran 4" dengan resolusi gambar 480x800 pixels. 
Dari dapur pacunya smartphone ini menggunakan prosesor dari Mediatek Dual Core dengan kecepatan sampai 1,3GHz. Untuk menunjang kinerjanya disisipkan RAM sebesar 512 MB dan memori internal sebesar 4 GB. Jika ingin menambah kapasitas memorinya penguna bisa menambahkan dengan memori eksternal tipe micro SD dengan kapasitas maksimal 32 GB. Sistem operasi yang dipakai adalah Android Jelly Bean 4.2.2.

Harga Smartphone Lenovo A316i

Kamera yang disematkan didalamnya beresolusi 2 MP memang terlalu kecil resolusi yang dipakai. Ini dikarenakan harga yang dibandrol utnuk ponsel ini terbilang murah. Harga yang dibandrol untuk Lenovo A316i sekitar 900 ribuan. Itu adalah harga yang pas untuk smartphone dengan spesifikasi yang standart. Baca juga Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy Ace 4 Terbaru.

Harga Smartphone Lenovo A316i Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.