Harga Smartphone HTC Desire 816 Indonesia

Harga Smartphone HTC Desire 816 Indonesia - HTC merupakan salah satu merk smartphone populer asal Cina yang sudah tersebar keseluruh dunia termasuk Indonesia. Deretan smartphone mulai dari yang paling bawah dengan spesifikasi yang biasa-biasa saja sampai dengan spesifikasi yang tercanggih. Pada kesempatan kali ini admin akan mencoba sedikit mengulas mengenai HTC Desire 816. Desire 816 merupakan salah satu smartphone kelas premium dari HTC. Ponsel ini memang dirancang untuk menyasar kalangan elit bisnis yang  mobilias tinggi.

Harga Smartphone HTC Desire 816 Indonesia

Langsung pada inti pembahasannya, yaitu spesifikasi yang disematkan didalam ponsel ini. Pertama dan yang paling utama adalah prosessor yang dipakai. Desire 816 menggunakan prosesor pabrikan Qualcomm yaitu Snapdragon 400 Quad core berkecepatan 1.6 GHz. Untuk mendukung kinerja yang maksimal, ponsel ini dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1.5 GB dan memori internal sebesar 8 GB. Selain itu, jika anda ingin menambah kapasitas memori ponsel ini sudah disediakan slot micro sd yang sanggup memproses data sampai 128 GB.
Smartphone ini memiliki bentang layar 5.5" berteknologikan Super LCD2 dengan resolusi 720x1280 pixel. Dimana hasil gambar yang ditampilkan lebih jelas dan bening.
HTC Desire 816 hadir dengan 2 versi yaitu single dan dual SIM card. Memang saat ini hampir semua smartphone sudah memakai fitur ini. Untuk jaringannya, gadget ini bisa beroperasi pada jaringan 2G dan 3G. Khusus untuk tipe dual SIM card pada slot kedua hanya bisa beroperasi pada jaringan 2G saja.
Kamera adalah fitur wajib yang harus ada pada smartphone masa kini. Oleh karenanya HTC membenamkan kamera canggih beresolusi tinggi yang menjadikan daya tarik konsumen. Kamera utama dengan resolusi 13 MP yang sanggup memetakan gambar foto hingga 4160 x 3120 pixels. Dilengkapi dengan autofocus serta LED flash menjadikan hasil jepreta yang memuaskan. Selain itu pada gadget ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 MP. Bagi anda yang suka selfie Desire 816 dapat dimasukkan dalam daftar pilihan.

Harga Smartphone HTC Desire 816 Indonesia

Dari segi konektivitas, Desire 816 sudah dilengkapi denganWi-Fi hotspot dimana ponsel ini bisa dijadikan hotspot router bagi ponsel lain yang ingin memakai layanan datanya. Dan yang pasti ada pada setiap smartphone saat ini adalah Bluetooth. Untuk HTC sendiri sudah memakai device Bluetooth versi 4.0 yang merupakan varian teranyar. Baterainya sendiri menggunakan Li-Po berkapasitas 2.600 mAh.
Dari semua paparan diatas pasti anda penasaran dengan harga yang dipatok pada handset ini. 4,5 juta adalah kisaran harga untuk smartphone ini. Bagi anda yang mobilitas tinggi smartphone ini bisa dijadikan referensi. Baca juga Harga Samsung Galaxy S5 Supercopy terbaru.

Harga Smartphone HTC Desire 816 Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.