Harga Blackberry Passport Indonesia Terbaru

Harga Blackberry Passport Indonesia Terbaru - Walaupn pangsa pasar Blackberry saat inimengalami penurunan yang signifikan, tidak membuat perusahaan iniuntuk berhenti berinovasi menciptakan produkanyar lagi. Setelah lama tidak terdengar kabar tentang gadget asal Kanada tersebut secara mengejutkan mereka diam-diam telah membuat gadget terbaru yang siap disandingkan dengan jajaran smartphone premium. Gadget tersebut dinamakan Blackberry Pasport.akan dibutuhkan

Harga Blackberry Passport Indonesia

Dilihat dari desainnya, handset ini memang lain daripada yang lain. Pada umumnya layar smartphone berbentuk balok, sedangkan layar dari Blackberry Passport berbentuk persegi. Dengan layar berukuran 4,5" beresolusi 1440 x 1440 pixels memang unik desain yang digunakan Blackberry untuk gadget itu. Dan yang pasti tombol khas Blackberry Qwerty juga dipakai pada gadget ini.
Sistem operasi yang digunakan yaitu OS 10.1 yang diketahui dapat menjalankan aplikasi dari Android. Dari segi dapur pacunya Passport menggunakan prosesor garapan Qualcomm yaitu Snapdragon 800 Quad core. Didukung RAM yang terpasang dalam gadget ini yaitu sebesar 3 GB dan dilengkapi internal memori berkapasitas 32GB. Termasuk kapasitas yang besar sehingga lega untuk menggunakannya. Tapi tetap disediakan slot microsd untuk tambahan memori jika anda ingin menyimpan file yang lumayan banyak. Untuk kapasitas memori eksternal dibatasi sampai dengan 64GB.

Harga Blackberry Passport Indonesia

Untuk device jaringan yang digunakan, Passport sudah menggunakan teknologi terbaru yaitu jaringan 4G LTE yang saat ini masih dalam proses perkembangan di Indonesia. Untuk mendukung konektivitas data, ponsel ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi Hotspot dan Wi-Fi LAN sehingga memudahkan dalam melakukan koneksi antar sesama handset maupun koneksi ke internet dimanapun anda menemukan jaringan Hotspot. Untuk baterai yang digunakan menggunakan teknologi Li-Ion berkapasitas 3.450 mAh.
Untuk saat ini harga Blackberry Passport masih belum diketahui untuk di Indonesia. Jika dilihat dari spesifikasinya handset ini masuk didalam handset premium jadi diperkirakan untuk harganya masih diatas 5 juta rupiah. Baca juga Harga Smartphone HTC Desire 816 Indonesia

Harga Blackberry Passport Indonesia Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.