Harga Nokia Lumia 630 Dual SIM Terbaru

Harga Nokia Lumia 630 Dual SIM Terbaru - Nokia pernah menjadi raja ponsel lebih dari satu dekade. Kini Nokia telah diakuisisi oleh Microsoft. Meski begitu Nokia masih menghadirkan jejeran smartphone yang bersaing dipasar global dunia. Dan yang pasti menggunakan lisensi Microsoft pada handsetnya. Semua produk Nokia memakai sistem operasi Windows mengingat merk ini sudah diambil alih oleh Microsoft. 
 
Harga Nokia Lumia 630 Dual SIM Terbaru

Baru-baru ini Nokia kembali meluncurkan gadget terbaru yaitu Lumia 630. Ponsel ini diluncurkan dengan dua versi yaitu single dan dual SIM card. Trend saat ini membuat pabrikan smartphone membuat model dual SIM pada setiap gadgetnya. Disini akan admin ulas spesifikasi yang diusung Lumia 630.
Layar ponsel ini berukuran seluas 4.5" dengan resolusi 480x854 pixels menggunakan teknologi IPS LCD. Sebagai pelindung layar dari goresan digunakan pelapis dari Corning Gorila Glass 3.
Nokia Lumia 630 menggunakan sistem operasi Windows 8.1 merupakan sistem operasi dengan penambahan fitur hasil perkembangan dari Windows 8. Ponsel ini menggunakan prosesor dari Qualcomm yaitu Snapdragon 400 Quad Core dengan kecepatan olah data 1.2 GHz. Sebagai penunjang kinerjanya disematkan RAM 512MB ditambah dengan memori internal sebesar 8 GB. Sebagai tambahan didalam ponsel ini disediakan slot micro SD yang mampu membaca data hingga 128 GB.
Sebagai fitur wajib untuk smartphone ditambahkan didalamnya kamera beresolusi 5 MP yang dilengkapi dengan autofocus sehingga bisa mengambil gambar secara jelas. Sebagai penunjang kinerja ponsel ini disematkan baterai berkapasitas 1830 mAh.
Berapa harga yang dibandrol untuk smartphone ini, dari uraian spesifikasi yang diusung Lumia 630 untuk harga yang dibandrol pada ponsel ini sekitar 2,5 juta rupiah. Harga yang pas untuk spesifikasi yang ditawarkan. Baca juga Harga Smartphone LG G3 Terbaru.

Harga Nokia Lumia 630 Dual SIM Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.