Harga dan Spesifikasi Acer E700 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Acer E700 Terbaru - Acer selama ini memang dikenal sebagai produsen laptop dan notebook, akan tetapi saat ini pasar laptop mengalami penurunan sedangkan yang ramai saat ini adalah persaingan smartphone dan tablet. Menyikapi hal tersebut Acer tidak tinggal diam begitu saja. Mereka juga ikut bersaing dalam persaingan smartphone saat ini. Beberapa smartphone juga pernah dilaunching oleh Acer sebelumnya.


Harga dan Spesifikasi Acer E700 Terbaru
Produk smartphone terbaru Acer saat ini adalah Liquid E700. Ponsel ini dibuat untuk menyasar kalangan high end level. Smartphone ini merupakan ponsel triple SIM card pertama dari Acer. Tetapi untuk slot SIM kedua dan ketiga hanya mampu menjangkau jaringan 2G saja. Ponsel ini memiliki bentang layar 5" dengan resolusi 720x1280 pixels. Teknologi yang dipakai adalah IPS LCD ditambah dengan fitur multitouch.
Spesifikasi yang dipakai ponsel ini adalah sebagai berikut. Menggunakan proseossor 4 inti Quad core dengan kecepatan 1.2 GHz buatan Mediatek. Sistem yang digunakan sudah memakai Android versi terbaru yaitu Kitkat 4.4.2. Dengan RAM sebesar 2 GB dan dibekali memori internal sebesar 16 GB menjadikan performa yang lumayan jos. Menjalankan beberapa aplikasi sekaligus bisa berjalan dengan mulus.
Fitur yang pasti dicari konsumen dalam membeli smartphone adalah kamera yang diusungnya. Disini Acer Liquid E700 dilengkapi dengan kamera depan dan belakang. Untuk kamera belakang beresolusi 8 MP yang dapat menghasilkan kualitas gambar dengan ukuran 3264 x 2448 pixels. Dilengkapi dengan sistem autofocus dan LED flash membuat hasil gambar yang begitu nyata.Untuk sistem konektivitas ponsel ini sudah dilengkapi dengan Wi-Fi LAN dan Wi-fi Hotspot serta Bluetooth versi 4.0.

Harga dan Spesifikasi Acer E700 Terbaru

Anda pasti bertanya-tanya dengan harga yang dipatok untuk smartphone ini. Dengan segala kelebihan fitur dan spesifikasi yang diberikan ponsel ini dibandrol dengan harga sekitar 3 sampai 3,5 juta rupiah. Tapi ini hanyalah harga perkiraan saja. Harga akan berbeda-beda di setiap lokasi. Baca juga Harga Nokia Lumia 630 Dual SIM terbaru

Harga dan Spesifikasi Acer E700 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.