Harga Oppo Real R831K Terbaru

Harga Oppo Real R831K Terbaru - Oppo terbilang masih baru bila dibandingkan dengan merk-merk ponsel se-negaranya di Cina. Meskipun begitu Oppo sudah menjadi merk yang go internasional setelah memperkenalkan gadgetnya yang fenomenal Oppo N1. Dengan kamera yang dapat diputar kedepan maupun kebelakang. Selama ini Oppo dikenal sebagai pembuat ponsel yang khusus dirancang untuk kalangan menengah keatas alias ponsel kelas premium. Kali ini Oppo kembali menciptakan handset terbaru yang diberi kode R831K atau dikenal dengan Real. Dan lagi-lagi Oppo membuat Real untuk menyasar kalangan menengah atas. Oppo sepertinya tidak ingin mengeluarkan ponsel sekelas entry level.

Harga Oppo Real R831K

Berikut ini adalah sedikit ulasan mengenai Oppo Real. Untuk spesifikasinya, sebenarnya jika dilihat bentuk dan desainnya sama seperti Oppo Neo yang berbeda adalah spesifikasi yang digunakannya. Ada beberapa peningkatan dibeberapa komponen. Untuk prosesor R831K menggunakan teknologi dari Mediatek Dual core dengan kecepatan 1.3 GHz dibantu dengan RAM sebesar 1 GB dan ditunjang memori internal sebesar 4 GB.
Untuk teknologi layar yang digunakan adalah IPS LCD dengan bentang layar 4.5" dengan resolusi gambar 480 x 854 pixels. Sistem operasi yang dipakai adalah Android Jellybean 4.2. Selain itu Oppo Real juga dilengkapi dengan dual kamera yaitu kamera depan dan belakang. Untuk kamera utama atau belakang memiliki resolusi 5 MP. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi sebesar 2 MP. Jika dipakai untuk selfie hasil jepretan fotonya dikategorikan lumayan bagus.
Harga yang dibandrol untuk smartphone ini berkisar antara 2,1 juat sampai 2,4 juta rupiah. Untuk menentukan harga akan disesuaikan dimasing-masing daerah. Baca juga Harga Blackberry Passport Indonesia Terbaru.

Harga Oppo Real R831K Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.