Harga Smartphone LG G3 Terbaru

Harga Smartphone LG G3 Terbaru - LG pabrikan asal Korea satu ini memang berambisi menjadi saingan sepadan rekan senegaranya Samsung. Meskipun tidak bisa dipungkiri bahwa Samsung-lah yang berhasil menjadi brand no satu didunia, LG berusaha dengan menciptakan smartphone yang inovatif. Setelah Samsung meluncurkan smartphone teranggihnya Galaxy S5, LG tidak mau ketinggalan dengan meluncurkan pesaingnya yang dinamakan LG G3.

Smartphone LG G3

Disini admin akan mencoba me-review hal yang berkaitan dengan LG G3. Jika LG mengeluarkan G3 sebagai saingan Galaxy S5 sudah pasti spesifikasi yang diusungnya pasti sebanding dengan rivalnya atau bahkan bisa lebih unggul. Pertama yang dilihat adalah spesifikasi komponennya. Ponsel ini menggunakan prosesor dari Qualcomm yaitu Snapdragon 801 Quad core dengan kemampuan clocking data hingga 2.5 GHz. Disini LG G3 memberikan dua opsi pilihan untuk kapasitas RAM dan memori internal yang dipakai. Pilihan pertama RAM 2 GB dengan memori internal berkapasitas 16 GB dan yang kedua RAM 3 GB dengan memori internal berkapasitas 32 GB. Bagi anda yang mempunyai banyak data dan dirasa memori internal kurang memadai, dalam ponsel ini sudah dilengkapi dengan slot micro SD yang bisa ditambahkan hingga kapasitas maksimal 128 GB. Untuk sistem operasi yang digunakannya adalah Android 4.4.2 KitKat versi terbaru dari Android.
Dilihat dari segi layar, ponsel ini mempunyai luas layar 5,5" yang menggunakan teknologi True HD-IPS dengan resolusi 1440 x 2560 pixels. Sehingga gambar yang dihasilkan begitu jernih dan nyata. Selain itu permukaan layar dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3, sehingga membuat layar anti akan goresan.
Fitur lain yang utama adalah kamera. Ponsel ini dibekali dengan kamera beresolusi 13 MP yang mampu menghasilkan jepretan gambar dengan rasio 4160x3120 pixels ditambah dengan fitur autofocus sehingga kualitas foto yang dihasilkan begitu jelas dan riil. Selain itu kamera belakang dilengkapi dengan dual-LED flash, ini memungkinkan untuk mengambil gambar ditempat yang gelap sekalipun. Tak lupa kamera depan juga disematkan kedalam ponsel ini sehingga video call dan selfie jadi lebih mudah.

Smartphone LG G3

Jangkauan jaringan yang digunakan pada ponsel ini sudah menggunakan teknologi 4G LTE Cat 4. Untuk mendukung konektivitas data ponsel ini sudah dilengkapi dengan Wi-Fi LAN dan Wi-Fi Hotspot serta Bluetooth versi 4.0. Baterai yang dipasang untuk mendukung kinerjanya adalah Li-Ion berkapasitas 3.000 mAh. 
Dengan melihat spesifikasi tersebut pantas saja bila LG G3 disandingkan dengan rivalnya Samsung Galaxy S5. Untuk harga yang dibandrol untuk smartphone ini pastinya tidak jauh dengan pesaingnya. Harga LG G3 sendiri berada dikisaran 7,5 juta sampai dengan 8 juta rupiah. Harga yang cocok untuk mendapatkan ponsel premium G3. Baca juga Harga Smartphone Lenovo A316i Terbaru.

Harga Smartphone LG G3 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.