Harga HP Smartfren Andromax C Terbaru

Harga HP Smartfren Andromax C Terbaru - Saat ini kebutuhan akan gadget khususnya smartphone semakin meningkat. Karena mayoritas penduduk Indonesia adalah dari kalangan menengah ke bawah jadi smartphone lokal atau yang memiliki harga terjangkau yang menjadi incaran konsumen negeri ini. Melihat peluang disegmen ini Smartfren membuat smartphone yang bisa memenuhi kebutuhan komunikasi baik itu chating, browsing, dan gaming dengan harga yang relatif terjangkau.

Harga HP Smartfren Andromax C Terbaru

Andromax C adalah jawaban dari Smartfren. Harga yang dibandrol untuk smartphone ini sangatlah murah dan pas bagi kantong konsumen Indonesia. Harga yang dibandrol untuk smartphone adalah 600 ribu rupiah. Bagaimana dengan spesifikasi yang diusung smartphone ini? Jangan salah, walaupun dengan harga yang murah spesifikasi yang diusung ponsel ini lumayan berkelas.
Sidikit akan admin ulas disini mengenai seperti apa spesifikasi yang dipakai ponsel ini. Dari perangkat kerasnya Smartfren Andromax C menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 1Ghz. Memakai sistem operasi Android 4.1 Jellybean sehingga memaksimalkan kinerja ponsel dari semua sisi. Kapasitas RAM 512 MB dan dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB menjalankan aplikasi android semakin lancar. Jika memori dirasa kurang ponsel ini sudah dilengkapi dengan slot microSD sehingga pengguna bisa menambahkan memori eksternal hingga 32 GB.
Layar ponsel ini berukuran 4 inch WVGA memakai teknologi TFT dengan resolusi 480x800 pixels. Adapun kamera 2 MP ditanamkan pada ponsel ini. Selain itu Andromac C dilengkapi dengan Wi-Fi hotspot yang bisa digunakan sampai 5 user sekaligus yang ditunjang dengan kecepatan internet sampai 3.1 Mbps.

Harga HP Smartfren Andromax C Terbaru

Meskipun ponsel ini merupakan ponsel CDMA, jangan khawatir jika anda terlanjur memiliki nomor GSM yang sudah dipakai sejak lama. Karena Smartfen Andromax C memakai fitur dual SIM card yaitu CDMA-GSM. Jadi jangan bingung jika anda memiliki kartu GSM yang sudah lama anda gunakan bisa anda pasang pada slot kedua ponsel ini. Baca juga Harga dan spesifikasi Oppo Smartphone Find 7 Terbaru.

Harga HP Smartfren Andromax C Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.