Asus Zenfone harga terbaru 2015

Melihat peluang bisnis didunia gadget yang begitu menjanjikan membuat Asus tertantang untuk ikut meramaikan persaingan gadget yang semakin memanas. Ini diperlihatkan oleh Asus dengan langsung meluncurkan 3 varian smartphone yang dinamai Zenfone, yaitu Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6. Dari ketiga varian ini masing-masing memiliki target pasar sendiri. Mulai dari yang paling standart yaitu versi 4 menyasar pasar entry level, versi 5 untuk menengah dan versi 6 untuk kalangan atas.

Asus Zenfone

Perbedaan yang paling kentara adalah ukuran layar masing-masing versi. Untuk Zenfone 4 memiliki bentang layar 4", untuk Zenfone 5 memiliki rentang layar 5", dan yang paling besar adalah versi 6 yaitu 6". Teknologi layar yang digunakan yaitu IPS teknologi yang memakai Corning Gorilla Glass 3 membuat layar anti akan goresan. Sistem operasi yang digunakan oleh ketiga gadget ini yaitu Android Kitkat 4.4 yang merupakan versi teranyar dari android.
Dilihat dari dapurpacunya ketiganya menggunakan prosesor keluaran Intel 4 inti Quad core. Masing-masing tipe memiliki clocking berbeda-beda. Yang berbeda lagi dari ketiga smartphone ini adalah RAM yang diguanakan. Untuk versi terendah menggunakan RAM 1 GB dan untuk versi menegah dan atas menggunakan RAM 2 GB. Sedangkan kapasitas memori internal ketiganya mempunyai ukuran minimal yang sama 8 GB, akan tetapi untuk seri 5 dan 6 mempunyai pilihan storage sesuai kebutuhan.
Kamera merupakan fitur yang tidak boleh ditinggalkan oleh smartphone sekarang ini. Bahkan kamera menjadi fitur tambahan utama yang biasa dijadikan tolok ukur calon konsumen untuk membeli sebuah ponsel baru. Melihat permintaan yang seperti ini Asus juga telah mempersiapkan ketiga ponselnya tersebut agar sesuai dengan harapan konsumen. Kamera beresolusi 5 MP yang ditanam utntuk seri 4 dan 8 MP untuk seri 5 dan 13 MP untuk seri 6. Selain itu juga tersedia juga kamera depan yang bisa digunakan untuk selfie. Meskipun dengan resolusi yang pas-pasan tapi itu merupakan fitur tambahan yang paling dicari konsumen saat ini.

Asus Zenfone

Harga yang dibandrol untuk ketiga tipe ini pastilah berbeda satu sama lain. Untuk yang paling murah yaitu Zenfone 4 dipatok seharga 1,2 juta rupiah. Untuk Zenfone 5 harganya dibandrol sekitar 2,3 juta rupiah. Dan untuk yang paling mahal ada Zenfone 6 yang dibandrol dengan harga sekitar 4 juta rupiah. Sekian dulu informasi tentang harga Asus Zenfone baca juga Harga Sony Xperia C3 Single dan Dual SIM terbaru

Asus Zenfone harga terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.