Harga Smartphone Lenovo Vibe Z2 K920 Terbaru

Harga Smartphone Lenovo Vibe Z2 K920 Terbaru - Kabar akan dilaunchingnya penerus Vibe Z semakin berhembus kencang. Bahkan untuk penampilannya sendiri sudah ada beberapa yang bocor didunia maya. Yang paling jelas terlihat adalah desain yang kembali seperti pada ciri khas ponsel Lenovo yaitu mengotak. Berbeda dengan pendahulunya K900 yang sedikit membulat. 

Harga Smartphone Lenovo Vibe Z2 K920

Dikutip dari situs gadget GSM Arena selain desain yang berbeda, untuk spesifikasinya sendiri juga dirombak total. Jadi tidak terkesan hanya ganti baju saja. Dilihat dari dapur pacunya ponsel ini dikabarkan akan menggunakan prosesor besuta Qualcomm yaitu Snapdragon 801 Quad core dengan kecepatan proses data sampai dengan 2.5 Ghz. Sebagai penunjang kinerjanya disematkan didalamnya RAM 2 GB dipadu dengan storage internal yang terdiri dari dua pilihan yaitu sebesar 16/32 GB. Sistem operasi yang diinstal didalamnya adalah Android 4.4.2 Kitkat.  Performa yang luar biasa yang bakal dipersembahkan oleh gadget ini
Adapun layar ponsel ini menggunakan teknologi IPS LCD beresolusi 1440 x 2560 pixels dengan luas 6 inch. Ditambah fitur dual kamera depan dan belakang Lenovo Vibe Z2 menggunakan kamera 16 MP dengan resolusi 3456x4608 pixels dilengkapi dengan autofocus dan optical image stabilization serta ditambah dengan dual LED flash menjamin hasil gambar jepretannya is so great. Untuk kamera depan sendiri ponsel ini mempercayakan pada kamera beresolusi 2 MP.
Ciri khas ponsel Cina adalah fitur dual SIM card, fitur ini juga berlaku untuk Lenovo Vibe Z2. Seperti pendahulunya juga menggunakan fitur ini. Akan tetapi untuk slot SIM kedua hanya bisa digunakan untuk mengakses data pada jaringan 2G saja. Ponsel ini dibekali dengan baterai yang cukup besar yaitu 4.000 mAh dengan menggunakan teknologi Li-Po. 

Harga Smartphone Lenovo Vibe Z2 K920

Menurut rumor yang beredar ponsel ini akan diluncurkan pada bulan agustus. Sedangkan harga yang dibandrol untuk ponsel ini berkisar antara 4,5 juta sampai dengan 5 juta rupiah. Sekali lagi ini hanya harga penaksiran saja. Sementara ini ponsel ini hanya tersedia dinegara produsennya. Untuk kepastiannya tunggu tanggal mainnya. Baca juga Harga dan spesifikasi apple iPhone 6 Terbaru.

Harga Smartphone Lenovo Vibe Z2 K920 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.