Harga dan Spesifikasi Oppo Smartphone Find 7 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Oppo Smartphone Find 7 Terbaru - Perang didunia smartphone semakin memanas saja. Setiap vendor berlomba-lomba untuk membuat smartphone baru yang bisa menarik perhatian konsumen. Setelah Samsung dengan Galaxy S5, Sony dengan Xperia Z2, LG dengan G3 kini giliran Oppo memperlihatkan smartphone teranyar yang disebut akan dinamai dengan Find 7.


Harga dan Spesifikasi Oppo Smartphone Find 7

Masing-masing merk mempunyai kelebihannya tersendiri. Pada kesempatan kali ini giliran admin akan mengulas tentang spesifikasi dan beberapa fitur yang ditanam pada Oppo Find 7. Langsung saja pada inti pembicaraan, pertama untuk spesifikasinya. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jellybean didukung dengan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 801 berkelas Quad core 2.5 Ghz. Sebagai pendukung kinerjanya disematkan didalamnya RAM 3 GB ditambah dengan memori internal berkapastas 32 GB. Melihat spesifikasi dapur pacu seperti itu, menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, game yang membutuhkan dukungan spesifikasi yang mumpuni bisa berjala dengan mulus. Selain itu teknologi IPS LCD dan color OS UI yang diterapkan pada ponsel ini semakin mempercepat kinerja dari ponsel ini sla kelebihanendiri. Layar ponsel ini berukuran 5.5 inch dengan resolusi 1440x2560 pixels.

Yang paling sering menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih smartphone adalah kamera yang digunakan. Semakin tinggi kelas dan resolusi kamera smartphone akan menambah nilai plus dari ponsel itu sendiri. Melihat kondidi seperti itu membuat Oppo Find 7 dibekali dengan kamera utama 13 MP dengan resolusi 4160x3120 pixels yang dilengkapi dengan LED flash dan autofocus sistem sehingga hasil gambar bisa maksimal. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan 5 MP sehingga videocall, videochat dan selfie semakin menyenangkan. Untuk mendukung semua fitur tersebut dibutuhkan daya yang juga mumpuni. Oleh karenanya ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan teknologi Li-Po.


Harga dan Spesifikasi Oppo Smartphone Find 7

Dengan segala kelebihan yang diberikan dan mengingat ponsel ini disejajarkan dengan para rival dengan harga selangit maka untuk harga yang dibandrol untuk ponsel ini masih berada dikelas tersebut. Harga yang dipatok sekitar 7 juta rupiah harga yang pantas untuk smartphone ini. Baca juga Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Terbaru.

Harga dan Spesifikasi Oppo Smartphone Find 7 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.