Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy Ace 4 Terbaru

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy Ace 4 Terbaru - Sukses dengan tiga varian sebelumnya, Samsung kembali meluncurkan versi ke-4 dari seri Galaxy Ace. Ini dibuat karena Samsung ingin memenuhi permintaan pasar dimana teknologi yang dipakai selalu mengalami perkembangan. Disini akan kami paparkan apa saja revolusi dari versi ketiga yang dirubah ke versi keempat.

Samsung Galaxy Ace 4

Sebelum melihat apa saja perubahannya, sebaiknya kita lihat dulu apa saja yang tidak mengalami perubahan. Untuk layar Ace 4 masih tetap sama dengan versi sebelumnya menggunakan teknologi TFT touchscreen dan berukuran 4". Perangkat jaringan yang digunakan juga sudah dibekali dengan teknologi terbaru yaitu 4G LTE masih sama seperti versi terdahulunya. Ada dua macam versi jaringan yang ditawarkan Ace 4 sendiri. Ada yang menggunakan teknologi 4G dan ada yang masih menggunakan jaringan 3G. Kamera yang digunakan juga tidak mengalami perubahan. Versi keempat masih menggunakan kamera utama beresolusi 5 MP yang sanggup memetakan gambar berukuran 2592х1944 pixels dan dilengkapi dengan autofocus serta LED flash yang bisa digunakan untuk menambah penerangan saat menangkap gambar diarea yang kurang terang.
Lantas apa saja yang mengalami perubahan yang dialami oleh Ace 4. Pertama yang bisa dilihat secara langsung dari fisiknya. Bentuknya lebih meng-kotak dan juga tombol volume lebih kebawah.
Dari perangkat pemproses data Samsung Galaxy Ace 4 juga mengalami perubahan disini yang mengalami peningkatan adalah RAM yang gunakan. Di versi sebelumnya masih menggunakan RAM 512 MB dan untuk versi terbaru sudah menggunakan RAM 1 GB. Tetapi untuk prsesornya sendiri tidak mengalami perubahan, masih tetap dengan Dual core 1 Ghz.

Samsung Galaxy Ace 4

Dan perubahan yang terahir dan yang utama adalah sistem operasi yang diaplikasikan. Ace 4 telah menggunakan sistem operasi Kitkat versi 4.4 dimana ini adalah versi terbaru dari Android. Mengalami peningkatan dari yang sebelumnya Jelly Bean 4.2.
 Melihat beberapa perubahan tersebut pastinya harga yang dibandrol juga mengalami kenaikan. Harga yang dibandrol untuk Galaxy Ace 4 berkisar diantara 2,5juta sampai dengan 2,8 juta. Harganya sendiri tidak bisa dipastikan karena disesuaikan dengan daerah masing-masing. Baca juga Harga Oppo Real R831K Terbaru

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy Ace 4 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.