Xiaomi Redmi Note 4G Keren, Tapi Tak Mahal

Xiaomi Redmi Note 4G Keren Tapi Tak Mahal - Xiaomi yang disebut-sebut sebagai Apple dari Cina semakin menunjukkan taringnya. Beberapa model yang dibuatnya memang sengaja disandingkan dengan gadget papan atas. Xiaomi dikenal karena mampu menciptakan ponsel dengan spesifikasi tinggi tapi dengan harga yang murah. Di negara Cina sendiri merk ini sudah menguasai pangsa pasar  dan berhasil merebut kekuasaan Samsung. Ponsel terbaru dari Xiaomi yang akan dipaparkan disini adalah Redmi Note 4G.


Xiaomi Redmi Note 4G

Dikutip dari GSM Arena Xiaomi Redmi Note 4G dibekali dengan prosesor besutan Qualcomm Snapdragon berarsitektur Quad core 1.6 GHz. RAM yang disematkan sebesar 2GB dan dilengkapi internal memori berkapasitas 8 GB semakin menunjang performa untuk segala aktifitas yang dikerjakan. Untuk sistem operasi yang dipakai, ponsel ini menggunakan Android OS 4.2 JellyBean. Layar ponsel ini memiliki bentang seluas 5.5 inch dengan resolusi 720x1280 pixels yang menggunakan teknologi layar IPS LCD termasuk spesifikasi yang mumpuni untuk sebuah tab dengan harga terjangkau.
Kamera utama 13 MP dengan hasil jepretan yang memuaskan dan mampu memetakan gambar beresolusi 4128 x 3096 pixels. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan 5 MP yang memudahkan anda dalam melakukan videocall ataupun selfie dan hasilnya pun tidak mengecewakan.
Fitur terbaru yang masih dalam tahap perkembangan adalah jaringan 4G LTE. Melihat teknologi ini akan segera dibuka secara global di Cina, semakin membuka kesempatan Xiaomi untuk menguasai pangsa pasar global baik disektor lokal maupun internasional.


Xiaomi Redmi Note 4G

Jika kita melihat spesifikasi yang begitu mumpuni, bisa dibilang woow, untuk harga yang dibanrol untuk Xiaomi Redmi Note 4G cuma $120 atau sekitar 1,7 juta jika dirupiahkan. Benar-benar harga yang murah untuk ponsel berfitur luar biasa. Tapi untuk di Indonesia sendiri pihak Xiaomi kabarnya masih melakukan negosisasi agar bisa masuk ke pasar Indonesia. Semoga cepat terealisasi dan kita bisa mencicipi kehebatan Xiaomi Redmi Note 4G. Baca juga HTC A11 dengan prosesor 64 bit harga murah.

Xiaomi Redmi Note 4G Keren, Tapi Tak Mahal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.