Harga hp Lenovo A526 Terbaru

Harga hp Lenovo A526 Terbaru - Lenovo kembali mengeluarkan smartphone teranyar yang dinamakan Lenovo A526. Langsung pada inti pembahasan saja ya. Oke yang pertama untuk spesifikasi yang akan diusung smartphone ini. Seperti kita ketahui fitur utama untuk ponsel dari Cina adalah fitur dual sim card-nya. Sama dengan smartphone ini. Ponsel ini juga mengaplikasikan fitur tersebut ke dalamnya. Dengan mode jaringan 3G pada slot satu yang bisa menembus kecepatan HSUPA hingga 5.76 Mbps.

Harga hp Lenovo A526

Dari segi softwarenya, sistem operasi yang digunakan ponsel ini adalah Android Jellybean 4.2.2. Sebagai pengoptimal kinerjanya disisipkan prosesor pabrikan Mediatek dengan kecepatan olah data setara Quad core 1.3 Ghz. Didukung dengan RAM 1 GB dan dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4 GB.
Layar Lenovo A526 berukuran 4.5 inch dengan resolusi 480 x 854. Selain itu pada ponsel ini juga dibekali dengan dual kamera. Kamera utama 5 MP mampu memetakan gambar foto beresolusi 2592 x 1944. Sedangkan kamera depan hanya menggunakan teknologi vga. Tapi lumayan bisa digunakan untuk videocall ataupun selfie.

Harga hp Lenovo A526

Harga yang dibandrol untuk ponsel ini relatif murah yaitu sekitar 1,4 juta rupiah. Ini adalah harga taksiran ya. Untuk kepastian harga disesuaikan didaerah masing-masing dan melihat nilai tukar dolar juga. Baca juga Harga Oppo Yoyo dengan fitur Hotknot terbaru.

Harga hp Lenovo A526 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.