Xiaomi Mi3 Ponsel Premium Dengan Harga Murah

Xiaomi Mi3 Ponsel Premium Dengan Harga Murah - Xiaomi adalah merk gadget Cina yang sangat fenomenal. Beberapa bulan yang lalu kita hanya bisa membaca saja bagaimana ketangguhan dan kehebatannya melalui situs-situs di internet tanpa bisa mencicipi secara langsung bagaimana performa sebenarnya ponsel itu. Sebentar lagi vendor ini bakalan hadir juga di Indonesia. Memang butuh banyak kajian dari Xiaomi sendiri untuk bisa masuk dipasar di negara ini.

harga Xiaomi Mi3 

Menurut informasi yang santer dikabarkan ponsel Xiaomi yang bakal hadir di Indonesia adalah seri Mi. Tipe handset ini merupakan seri kelas premium, jadi untuk harganya sendiri bisa diperkirakan sekitar 2 juta keatas. Ponsel Xiaomi untuk kelas premium dijual jauh lebih murah daripada vendor lainnya yang sudah dikenal seperti Samsung, HTC, LG maupun Sony tapi untuk kinerjanya tidak diragukan lagi. Sudah banyak dibuktikan melalui beberapa tes yang dilakukan baik melalui aplikasi Benchmark ataupun yang memang secara langsung mencoba performa ponsel tersebut.
Salah satu tipe yang akan beredar di Indonesia adalah Xiaomi Mi3. Berikut adalah spesifikasinya, ponsel ini memakai sistemoperasi Android Jellybean 4.3 yang dapat diupgrade ke versi 4.4 KItkat. Prosesor Quad core 2.3 Snapdragon 400 pabrikan Qualcomm. Sebagai penunjang kinerjanya disematkan RAM 2GB dengan memori internal 16/32 GB yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan kita.

Xiaomi Mi3
Layar ponsel ini berdimensi 5 inch dengan resolusi 1080x1920 pixels menggunakan teknologi IPS LCD. Selain itu ponsel ini dilengkapi dengan dual kamera, kamre depan 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 sedangkan untuk kamera belakang bersensor 2 MP. Baterai yang digunakan memiliki kapaitas 3050 mAh yang mampu bertahan hingga 2 hari. Untuk tanggal pasti kapan diluncurkan di Indonesia kita tunggu tanggal mainnya.Baca juga Oppo N1 mini siap menyapa Indonesia.

Xiaomi Mi3 Ponsel Premium Dengan Harga Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.