Harga Oppo Yoyo dengan Fitur HotKnot Terbaru

Harga Oppo Yoyo dengan Fitur HotKnot Terbaru - Kembali Oppo mengeluarkan model smartphone terbaru yang disebut dengan Oppo Yoyo. Oppo Yoyo dibidik untuk pasar menengah. Harga yang dipatok untuk smartphone ini sekitar 2.99 juta. Jika dilhat dari harganya smartphone ini cocok bila disandingkan dengan Samsung Galaxy Grand, Sony Xperia C atau merk-merk lain yang setara.
Harga Oppo Yoyo

Melihat harga yang ditawarkan bisa kita bayangan bagaimana spesifikasi serta fitur apa saja yang disematkan pada smartphone ini. Beberapa kelebihan fitur yang diberikan antara lain HotKnot yang merupakan teknologi transfer data hanya dengan menempelkan layar ponsel ke ponsel tujuan dengan kecepatan transfer data setara dengan Wi-Fi. Ada juga Gesture operation fitur ini sudah diterapkan pada model Oppo Joy yaitu dimana pengguna dapat membuka aplikasi hanya dengan membuat pola dilayar sesuai dengan keinginan. Kemudian layanan O-could merupakan layanan komputasi awan dan penyimpanan could data hingga 5 GB.
Adapun spesifikasi yang dimuat Oppo Yoyo yang pertama untuk dapur pacunya smartphone ini menggunakan prosesor Quad-core 1.3 Ghz ditunjang dengan RAM 1 Ghz dan memori internal 4 GB. Sistem operasinya sendiri memakai Android 4.3 Jellybean. Ponsel ini juga dilengkapi slot micro SD dengan kapasitas memori eksternal yang mampu menampung data hingga 32 GB. 
Harga Oppo Yoyo 

Layar ponsel ini berdimensi 4,7 inch dengan mengaplikasikan teknologi IPS. Selain itu Oppo Yoyo juga dilengkapi dengan dual kamera depan dan belakang. Untuk kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP. Ponsel ini dibekali dengan baterai dengan kapasitas 1.900 mAh yang mampu menunjang kinerja ponsel ini. Baca juga Harga Oppo Joy R1001 dan spesifikasi terbaru.

Harga Oppo Yoyo dengan Fitur HotKnot Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.