Samsung Galaxy Alpha Spesifikasi dan Harga yang Pantas

Samsung Galaxy Alpha Spesifikasi dan Harga yang Pantas - Situs-situs gadget di dunia maya sedang hangat-hangatnya me-review smartphone terbaru Samsung yang fenomenal, Samsung Galaxy Alpha. Santer terdengar kabar kalau ponsel ini memiliki spesifikasi diatas Samsung galaxy S5 yang merupakan ponsel yang baru terlahir. Mungkin Samsung melihat perkembangan teknologi yang berkembang pesat sehingga dia tidak ingin menjadi yang nomor "dua", dia ingin menobatkan diri sebagai merk pertama yang paling mutakhir.

Samsung Galaxy Alpha Spesifikasi dan Harga

Samsung Galaxy Alpha akan menggunakan body yang terbuat dari metal. Banyak yang mengungkapkan bahwa ponsel ini hampir mirip dengan iPhone, ponsel garapan Apple. Bahkan untuk melihat penampakannya tinggal kita cari di mesin pencari otomatis semua gambar Galaxy Alpha akan terpampang disana.
Jika Samsung Galaxy Alpha digadang-gadang memiliki klasifikasi diatas S5 jadi bagaimanakan spesifikasinya. Prosesor ponsel ini dibuat oleh Exynos dengan kecepatan Quad core 1.8Ghz. Ditopang dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB menciptakan performa yang powerfull. Layar smartphone ini berukuruan 4.7 inch yang mengadopsi teknologi super AMOLED dengan resolusi 720 x 1280 pixels.
Adapun kamera yang disematkan didalamnya untuk kamera utama 12 MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixels dan 2.1 MP untuk sensor kamera depan. Untuk kamera utama sendiri dilengkapi dengan LED flash yang membantu memaksimalkan hasil dalam pengambilan gambar. Smartphone ini dibekali dengan baterai Li-ion 1860 mAh yang diklaim awet dan tahan lama.
Untuk harga yang akan dipatok untuk Samsung Galaxy Alpha sendiri sekitar 8-9 juta rupiah. Harga yang sepadan dengan fitur yang diberikan. Baca juga Nokia 108 dual ponsel model jadul harga 300 ribuan.

Samsung Galaxy Alpha Spesifikasi dan Harga yang Pantas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.