Nokia 108 Dual Ponsel Jadul Harga 300 Ribuan

Nokia 108 Dual Ponsel Jadul Harga 300 Ribuan - Kangen akan bunyi tek-tek saat mengetik sms diponsel jadul, Microsoft mempersembahkan ponsel bergaya jadul yang diberi nama Nokia 108 Dual. Sebelumnya telah dikabarkan jika ponsel ini akan di discontinue, tapi ternyata kabar tersebut tidaklah benar. Nokia 108 dengan tombol candy bar nya telah diluncurkan bahkan membawa fitur dual sim card. 

harga Nokia 108 Dual 

Fitur yang paling ditonjolkan pada ponsel ini yaitu pemutar musik mp3. Ponsel ini sanggup memutar musik mp3 full 24 jam non-stop. Sebagai pendukung fungsi tersebut didalam ponsel ini telah disediakan slot memori eksternal tipe microSD yang sanggup menampung data hingga 8 GB. Bisa kita bayangkan berapa banyak lagu yang bisa dimasukkan kedalam memori berkapasitas segitu.
Selain itu juga terdapat fitur radio, sebagai alternatif jika kita tidak mempunyai memori microSD, sehingga masih tetap bisa mendengarkan musik.
Nokia 108 dual dibandrol dengan harga 300 ribuan. Harga yang pas bagi siapa yang ingin merasakan sensasi ponsel jadul tapi dengan desain modern. Baca juga Xiaomi Redmi Note 4G Keren, tapi tak mahal.


Nokia 108 Dual Ponsel Jadul Harga 300 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.