Oppo N1 Mini Siap Menyapa Indonesia

Oppo N1 Mini Siap Menyapa Indonesia - Setelah rumor yang hangat diperbincangkan jika Oppo N1 Mini akan segera di Indonesia ternyata bukan isapan jempol belaka. Ponsel yang menggunakan fitur kamera yang bisa diputar hingga 195 derajat ini siap meramaikan pasar gadget Indonesia. Tepatnya pada tanggal 14 agustus 2014 ponsel ini sudah bisa dipesan melalui website Ofanstore. Smartphone ini dilepas dengan harga 5 juta rupiah. Selain itu, ada souvenir menarik bagi pembeli Oppo N1 Mini, yaitu boneka maskot Oppo "Ollie" selama persediaan masih ada.

harga Oppo N1 Mini indonesia

Berbicara masalah spesifikasi yang digunakan disini akan mengulas sedikit dari fitur-fitur Oppo N1 mini. Untuk masalah dapur pacu, prosesor yang dipakai adalah Snapdragon 400 Quad core 1.6 GHz diimbangi dengan RAM 2 GB serta internal memori berkapasitas 16 GB. Sayangnya pada ponsel ini tidak disediakan slot memori eksternal. Sedangkan sistem operasinya menggunakan Android 4.3 Jellybean. Sementara masih belum diketahui apakah bisa diupgrade menjadi Kitkat OS.
Smartphone ini memakai teknologi IPS LCD untuk layarnya yang memiliki bentang 5 inch dengan resolusi 720x1280 pixel. Untuk luas layar sebesar itu apakah ponsel ini bisa dianggap mini, penilaiannya sesuai dengan pendapat masing-masing anda.

harga Oppo N1 Mini indonesia

Yang menjadi nilai plus dari ponsel ini adalah kamera yang dapat diputar. Dengan sensor 13 MP beresolusi 4128x3096 pixels, dilengkapi fitur autofocus dan LED flash hasil bidikan gambar akan tampak sempurna. Adapun untuk basis jaringannya Oppo N1 mini sudah mengaplikasikan teknologi 4G LTE sebagai jaringannya. Baterai yang digunakan memiliki kapasitas 2140 mAh. Baca juga Samsung Galaxy Alpha spesifikasi dan harga pantas.

Oppo N1 Mini Siap Menyapa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.