Evercoss Elevate Y A66A Ponsel Octa Core Harga 2 Jutaan

Evercoss Elevate Y A66A Ponsel Octa Core Harga 2 Jutaan - Ramai diperbincangkan bagaimanakah performa ponsel yang mengadopsi posesor octa core yang digadang-gadang sebagai yang tercepat saat ini Evercoss mencoba membuat ponsel tersebut untuk menjawab rasa penasaran para pecinta gadget. Ponsel tersebut dinamakan Evercos Elevate Y dengan kode A66A. Smartphone ini merupakan ponsel Evercoss pertama yang menggunakan teknologi octa core meskipun bukan yang pertama ada di Indonesia.

Evercoss Elevate Y2 A80A

Prosesor yang digunakan merupakan hasil dari pabrikan Mediatekyang merupakan pembuat chip dengan harga terjangkau walaupun begitu untuk kinerjanya sendiri tidak bisa diremehkan. Spesifikasi lain yang disematkan dalam ponsel ini selain menggunakan prosesor octa core 1,7 Ghz yaitu RAM 1 GB dengan memori internal 16 GB serta disediakan slot eksternal memori yang mampu menampung microsd hingga 32 GB. Sayangnya sistem operaasi yang digunakannya masih memakai Android 4.2 Jellybean, tapi jangan khawatir dengan performanya dijamin sanggup mengeksekusi segala aplikasi yang disediakan playstore.
Layar Evercoss Elevate Y berdimensi 5 inch dengan teknologi IPS LCD beresolusi 720x1280 pixel.  Selain itu yang tak kalah menarik adalah kamera yang digunakan. Kamera utama 13 MP mampu memetakan gambar beresolusi 4128 x 3096 pixels, dilengkapi dengan fitur face detection, auto focus, dan LED flash. Serta dilengkapi dengan kamera depan 5 MP yang mendukung hobi para pecinta selfie. Adapun sebagai penunjang semua itu ponsel ini dibekali dengan baterai 2000 mAh yang sanggup bertahan hingga 1 hari penuh online terus.
Melihat semua kelebihan yang ditawarkan smartphone ini pantas rasanya jika ponsel ini dipatok dengan harga 2,7 juta. Akan tetapi untuk menarik minat para konsumen pihak Evercoss sendiri memberikan harga yang jauh lebih murah dari harga perkiraan itu. Harga Evercoss Elevate Y dibandrol dengan harga 2,3 juta rupiah harga yang terjangkau bagi para konsumen yang menginginkan ponsel octa core terbaru. Baca juga Mito fantasi A77 ponsel selfie dengan twist kamera.


Evercoss Elevate Y A66A Ponsel Octa Core Harga 2 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.