Harga Mito Fantasy A77 Ponsel Selfie dengan Switch Kamera

Mito Fantasy A77 Ponsel Selfie dengan Twist Kamera - Kamera merupakan komponen dari smartphone yang paling utama bagi para pecinta selfie. Mereka akan rela mengeluarkan lebih banyak uang untuk membeli sebuah ponsel yang memberikan keunggulan dari fitur tersebut. Fitur kamera yang paling inovatif dan yang paling dicari saat ini adalah kamera yang dapat diputar kedepan maupun kebelakang. Akan tetapi harga yang dibandrol untuk ponsel dengan fitur tersebut terbilang mahal dan hanya kalangan atas saja yang mampu membeli ponsel ini. Melihat potensi tersebut salah satu vendor lokal mencoba untuk membuat ponsel dengan fitur tersebut dan yang pasti dengan harga yang pas dikantong. Mito adalah merk tersebut.

harga Mito Fantasy A77

Mito membuat ponsel dengan "twist kamera" sebutan dari merk ini dinamakan Mito Fantasy A77. Dengan kamera 8MP dilengkapi LED flash serta fitur autofocus mengambil gambar sendiri akan semakin menyenangkan. 
Selain dipersenjatai dengan fitur twist kamera, ponsel ini sendiri memiliki spesifikasi yang cukup lumayan. Dengan prosesor dual core 1.3 Ghz dan RAM 1 GB serta internal memori berkapasitas 4 GB  membuat ponsel ini sanggup menjalankan aplikasi dengan lancar dan tidak lemot. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Androi 4.2 Jellybean. Dimensi layar Mito A77 memiliki luas 4.5 inch dengan menggunakan teknologi IPS FWVGA. Ponsel ini juga menggunakan fitur ala ponsel lokal yaitu dual sim card.
Setelah dipaparkan diatas tentang bagaimana spesifikasi smartphone ini pasti anda penasaran dengan harga yang ditawarkan. Mito A77 dilepas dengan harga 1,099,000 harga yang sangat terjangkau bagi siapa yang menginginkan ponsel dengan fitur kamera putar. Baca juga Evercoss A7E smartphone lokal dengan Kitkat OS.

Harga Mito Fantasy A77 Ponsel Selfie dengan Switch Kamera Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.