HTC A11 Smartphone dengan Prosesor 64 bit Harga Terjangkau

HTC A11 Smartphone dengan Prosesor 64 bit Harga Terjangkau - Kabar santer terdengar kalau HTC sedang membuat ponsel terbaru yang memakai prosesor 64 bit dengan harga terjangkau, konon ponsel ini akan dinamakan HTC A11. Selain itu dikabarkan jua ponsel ini akan menggunakan prosesor besutan Quallcom yaitu Snapdragon 410yang merupakan prosesor pertama yang menggunakan teknologi 64 bit.

HTC A11 Prosesor 64 bit

Berdasarkan informasi yang diambil dari Detik Com, mengingat ponsel ini menyasar kalangan menengah untuk layar smartphone ini akan memiliki luas 4.7 inch beresolusi 854x480 pixel. Dikabarkan pula jika ponsel ini sudah menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat. Adapun ponsel ini juga dilengkapi dengan dual kamera untuk kamera utama 5 MP dan kamera depan hanya menggunakan kamera vga.
Saat ini jadwal peluncuran HTC A11 untuk sementara hanya akan dilakukan di Cina saja. Ini dikarenakan negara tirai bambu ini akan melaunching teknologi jaringan 4G pada bulan desember mendatang. Untuk mendukung suksesnya peluncuran tersebut HTC menciptakan suatu produk yang murah yang bisa ikut memajukan perkembangan teknologi saat itu.
Harga yang ditaksir untuk ponsel ini sekitar 150$ atau seitar 1,7 juta rupiah. Harga yang murah untuk teknologi yang didapatkan. Baca juga Harga Lenovo A526 Terbaru.

HTC A11 Smartphone dengan Prosesor 64 bit Harga Terjangkau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.