Iphone 6 dan Iphone 6 Plus Melengkung Benarkah

Iphone 6 dan Iphone 6 Plus Melengkung Benarkah - Smartphone mahal kok mudah bengkok? Mungkin anda pernah mendengar kabar yang baru-baru ini ramai diperbincangkan di media social atau mungkin anda pernah membaca berita seputar ponsel yang bengkok hanya karena terlalu lama dimasukkan didalam saku. Peristiwa ini dialami oleh salah satu ponsel mahal yang baru saja dilaunching beberapa hari yang lalu. Pastinya anda tau ponsel apakah yang Bling maksud, ponsel itu tak lain dan tak bukan adalah iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.


Iphone 6 dan Iphone 6 Plus Melengkung

Peristiwa ini terungkap setelah salah satu pembeli handset ini mengupload video ke youtube yang menayangkan bagaimana dengan mudahnya ponsel ini dibengkokkan hanya dengan menggunakan tangan kosong. Melihat hal ini Apple tidak tinggal diam dengan kejadian tersebut. Mereka mencoba memberikan klarifikasi bahwa ponsel besutan mereka tidak mudah untuk dibengkokkan. Untuk menambah keyakinan para calon konsumennya, Apple kemudian mengunggah video untuk membuktikan bahwa hal tersebut tidaklah benar. Didalam video itu menayangkan jika ponsel iPhone 6 tidak mudah dibengkokkan. Dengan memberikan tekanan tinggi hingga  mencapai ambang batas atau sampai casing copot, iPhone 6 Plus sanggup menahan tekanan hingga 40 kg sedangkan untuk saudaranya mampu menahan hingga 50 kg.

Melihat tragedi  ini memberikan kesempatan para rivalnya untuk melakukan sindiran dan cibiran. Dan yang paling kentara melakukan sindiran adalah Samsung sang musuh bebuyutan Apple. Melihat ini mungkin merupakan kesempatan emas bagi Samsung untuk menjatuhkan rivalnya itu. Secara langsung dan frontal Samsung mengeluarkan iklan yang didalamnya terdapat unsur pengejekan pada iPhone 6 yang mengatakan bahwa ponsel ini mudah melengkung.

Namun tidak hanya Samsung yang melakukan bully, beberapa merk lainnya juga melakukan sindiran. Seperti Nokia yang menulis pada akun twiternya "Will it Bend?" yang didalamnya terdapat gambar ponsel jadul Nokia 3315. Lain pula dengan LG yang juga menuliskan diakntwiternya "our phone doesn't bend,it flexes..on pupose" yang didalamnya terdapat gambar LG G Flex yang memiliki bentuk asli melengkung.

Ditimpa dengan kabar tidak sedap lantas membuat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tidak laku dipasaran. Justru sebaliknya, permintaan akan ponsel ini semakin meningkat. Bahkan bagian pemasaran Apple memprediksi bahwa kedua ponsel ini akan mengalami kenaikan permintaan sampai 50 juta unit hingga ahir tahun ini. Baca juga Harga Iphone 6 dan iPhone 6 Plus selangit.

Iphone 6 dan Iphone 6 Plus Melengkung Benarkah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.