Harga dan spesifikasi Evercoss Elevate Y2 A80A HP Octa Core Murah Banget

Evercoss Elevate Y2 A80A HP Octa Core Harga Murah - Merk-merk ponsel asing memang sudah tak asing lagi ditelinga setiap orang. Sebagai contohnya Bling ambil merk Samsung. Anda pasti tau kan ponsel dengan merk itu. Bahkan saat Bling hendak membeli ponsel baru pasti banyak yang menyarankan untuk membeli ponsel merk Samsung meskipun sebenarnya orang yang menyarankan tersebut belum pernah memakai Samsung. Mungkin karena namanya yang sudah tenar duluan kali ya.

Harga Evercoss Elevate Y2 A80A

Kalau disuruh memilih ponsel lokal dan ponsel interlokal pastinya anda langsung memilih ponsel interlokal bukan, meskipun belum pernah mencobanya sekalipun. Paradigma yang melekat dimasyarakat mengatakan bahwa ponsel interlokal jauh lebih baik dari ponsel lokal sendiri baik dari segi kualitas maupun dari manapun kita lihat, pokoknya ponsel interlokallah yang terbaik. Stop dulu membahas Samsung, kini giliran ponsel lokal sendiri yang akan Bling ulas. Kali ini giliran Evercoss yang akan direview.

Pastinya anda tau atau mungkin pernah memiliki salah satu produk dari Evercoss. Awal muncul di pasar perdagangan ponsel namanya adalah Cross yang kemudian diganti nama menjadi Evercoss. ALasan mengapa diganti nama, mungkin untuk semakin menarik minat konsumen untuk membeli produk ponsel ini. Awal mula hadir dipasar ponsel Evercoss menyasar segmen feature phone. Setelah trend smatphone yang menggema keseluruh belahan dunia, Evercoss mencoba peruntungannya dengan membuat beberapa tipe smartphone yang bisa disandingkan dengan ponsel-ponsel ternama.

Salah satu tipe smartphone Evercoss yang booming kali ini adalah Evercoss Elevate. Sudah ada 2 seri dari tipe ini Elevate Y dan Elevate Y2. Smartphone yang dibandrol dengan harga 2,3 juta rupiah menawarkan segudang kelebihan ciamik. Y2 adalah ponsel lokal pertama yang menggunakan prosesor Octa Core sebagai otak dari semua kegiatan yang dikerjakan siponsel ini. Dengan kecepatan 1GHz serta dilengkari dengan RAM 1 GB semakin memperlihatkan performa yang bakal dihasilkan dalam melakukan kinerja proses data.

Selain itu kamera yang merupakan komponen penting sebuah smartphone juga disematkan didalam ponsel ini. Percuma saja ya kalau smartphone mempunyai dapur pacu yang ciamik tanpa diimbangi dengan fitur penunjang yang memadai. Kamera utama 13 MP yang dilengkapi LED flash serta kamera depan beresolusi 5 MP merupakan faktor penunjang bagaimana ponsel ini bisa disandingkan dengan ponsel merk-merk luar negeri. Baca juga Berapa Harga blackberry Passport di Indonesia.

Harga dan spesifikasi Evercoss Elevate Y2 A80A HP Octa Core Murah Banget Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.