Berapa Harga Samsung Galaxy S6 di Indonesia yaaaa

Selamat malam kawan, post kemarin adalah salam pembuka dari saya yang tidak penting kali ya. Oke langsung saja disini saya akan mulai mengulas lagi seputar ponsel yang baru terlahir ke dunia ini. Sebelumnya pernah saya singgung mengenai desas-desus akan kehadiran Samsung Galaxy S6 yang sudah ditunggu-tunggu oleh para fans nya. Kali ini para fans Samsung tidak usah cemas lagi menunggu kehadiran akan ponsel satu ini, berdasarkan informasi yang saya peroleh dari salah satu situs ponsel ternama, Samsung Galaxy S6 ini akan diluncurkan pada bulan april mendatang. Kok lama ya?? bisa diyakinkan jika anda tidak akan kecewa dengan penantian anda karena semuanya akan terbayarkan setelah ponsel tersebut benar-benar diluncurkan.

Berapa Harga Samsung Galaxy S6 di Indonesia

Samsung Galaxy S6 merupakan ponsel High end level. Menurut perkiraan saya harga yang bakal dibandrol untuk ponsel ini akan memiliki selisih yang tidak begitu banyak dari Galaxy Note 4. Jika Note 4 dibandrol seharga 9 juta di Indonesia kemungkinan untuk ponsel ini akan dibandrol sedikit lebih murah, kira-kira sih 8 jutaan. Ini hanyalah harga taksiran saja ya, alahkah baiknya kita berdoa dari sekarang semoga harganya tidak terlalu jauh keatas dari yang diprediksikan, kalau bisa sih jauh dibawahnya saja, ngarep :D. 

Ada yang istimewa dari ponsel ini. Tidak seperti pendahulunya yang memiliki dua varian kini ponsel ini hanya memiliki satu varian saja. Yang dimaksud varian disini adalah prosesor yang dibenamkan didalam perangkat ini. Sebelumnya Samsung mempercayakan otak Samsung Galaxy S5 dibuat oleh Snapdragon dan satunya lagi adalah hasil karya sendiri yakni Exynos. Alasan tidak  tidak digunakannya prosesor Snapdragon adalah overheat yang terjadi saat ujicoba dan disinyalir bisa berdampak pada menurunnya performa dan kinerja ponsel ini. Prosesor Exynos akan mampu menghasilkan clocking hingga 2.1 GHz dengan otak 8 inti. Dibantu pula dengan RAM berkapasitas 3 GB akan semakin mendukung performa yang akan dihasilkannya. Dimensi ponsel ini adalah 1440 x 2560 pixels yang memiliki bentang layar seluas 5,1 inch. Menggunakan layar berteknologi Super AMOLED dengan kepadatan pixel hingga 57 ppi. Dan juga layar ponsel ini sudah diproteksi dengan kaca Corning Gorilla glass 4. Baca juga harga Sony Xperia Z4 Ultra terbaru.

Berapa Harga Samsung Galaxy S6 di Indonesia yaaaa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 komentar:

  1. Semua jenis:

    ponsel
    Kamera digital
    12-inch MacBook 512GB
    GO-PRO CAMERA HERO PRO
    Pioneer DJM, Video Game
    Set TV

    tersedia untuk dijual merek asli baru.

    EMAIL: kimdavid091@gmail.com

    SKYPE: kimdavid0911

    ReplyDelete

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.