Alcatel Onetouch Flash Plus ponsel selfie terbaik dengan harga terjangkau

Halo sobat, sudah lama saya vakum dari dunia perblogingan ini. Saya lihat terakhir posting pada tanggal 3 maret dan sekarang sudah memasuki bulan juni, waduh tidak terasa sudah 3 bulan saya menelantarkan blog ini tanpa memberikan asupan gizi yang cukup. Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar setidaknya satu posting baru bisa menghiasi blog ini setiap hari.

Kali ini saya menuliskan kekaguman saya pada sebuah ponsel yang benar-benar ajib, top markotop, apalah-apalah gitu. Nama ponsel ini adalah Alcatel Onetouch flash Plus. Mungkin merk ponsel ini terdengar asing ya. Mayoritas orang yang ditanya mengenai merk smartphone pasti menjawab Samsung, padahal masih banyak yang lain lho. Alcatel adalah pabrikan asal Perancis yang dulu bernama O2. Jika anda orang IT pastinya tau merk ini. Sebenarnya ponsel ini bukan pemain baru didunia gadget, tapi memang masih jarang ditemukan di Indonesia. Mengapa saya kagum pada Alcatel Onetouch Flash Plus ini, karena dengan harga yang murah bingit ponsel ini benar-benar memiliki spesifikasi dewa. Sebelumnya saya pernah menggunakan kakak ponsel ini yang namanya tanpa embel-embel plus. Performanya tak kalah sama si Asus Zenfone 5, bahkan saat dites pakai antutu skornya berada jauh diatasnya. 

Alcatel Onetouch Flash Plus

Yang paling ditonjolkan dari Alcatel onetouch Flash Plus terletak pada kamera depan yang beresolusi tinggi yakni 8 MP. Saat ini memang masih belum ada yang menyamai kualitas kamera selfie ponsel ini, jadi wajar bila ponsel ini dijuluki sebagai ponsel selfi terbaik saat ini. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga dibekali dengan jerohan yang gahar. Terdiri dari prosesor Octacore 1,5 GHz, RAM 2GB, dan internal storage 16 GB yang membuat performa ponsel ini begitu mantap dan mampu melahap setiap aplikasi yang terpasang didalamnya.

Selain itu ponsel ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo yakni 3500 mAh yang mampu bertahan 3 hari tanpa dicharge dengan penggunaan yang wajar. Seperti dipakai chating, online tapi tidak untuk streaming, bermain game sewajarnya. Saya telah membuktikan sendiri tapi pada sang kakak yang notabene memiliki kapasitas dibawah sang adik yaitu 3000 mAh. Saat ini saya sedang galau menunggu flash sale lagi dari Lazada. Sebagai informasi saja, ponsel ini hanya dijual secara online saja, jadi tidak tersedia ditoko-toko ponsel. Saya merekomendasikan ponsel ini bagi anda yang suka ber-selfie ria, gak bakalan rugi deh (promosi tapi kagak dibayar, hehehe). Baca juga harga Samsung Galaxy S6 di Indonesia.

Alcatel Onetouch Flash Plus ponsel selfie terbaik dengan harga terjangkau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.