Harga Smartfren Andromax i3S Terbaru Dengan Baterai Tahan Lama

Harga Smartfren Andromax i3S Terbaru Dengan Baterai Tahan Lama - Dari sektor jaringan cdma hanya satu vendor yang sanggup bertahan hingga saat ini, anda pasti tahu bukan siapa yang dimaksud. Smartfren jawabannya. Jika dilihat pengguna smartfren semakin hari semakin meningkat saja. Berbeda dengan vendor yang lain, Smartfren selain berkutat disinyal operator vendor ini juga membuat perangkat pendukung sinyal mereka dengan ponsel-ponsel berkualitas tinggi. Sehingga konsumen tidak akan bingung mencari ponsel yang yang cocok dengan sinyal cdma ala Smartfren.

Harga Smartfren Andromax i3S

Beberapa tipe ponsel smartren sudah dilepaskan kepasaran. Mulai dari kelas ekonomi hingga kelas eksekutif semua pernah dibuatnya. Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas salah satu ponsel buatannya yaitu Smartfren Andromax i3s. Ponsel ini masuk kedalam jajaran ponsel kelas menengah. Seperti apakah spesifikasinya silahkan dibaca informasi berikut.

Kelebihan utama yang ditawarkan Smartfren Andromax i3S adalah fitur baterai yang sanggup bertahan lama berkapasitas 2300 mAh. Selain itu dengan teknologi Quick Charge membuat proses pengisian daya akan menjadi lebih singkat dari ponsel dengan kapasitas baterai yang sama tanpa menggunakan fitur tersebut. 

Desain yang ramping dengan layar 5 inch beresolusi 540x960 teknologi QHD membuat segala aktifitas meliputi browsing, main game, menonton video semakin asik dan menyenangkan. Didukung dengan prosesor quadcore 1.2 GHz dan GPU Adreno 302 menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tidak jadi masalah. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.3 Jellybean.

Fitur lain yang tak kalah penting adalah kamera. Ponsel ini juga disematkan dengan dual kamera didalamnya. Kamera utama dengan sensor 5 MP yang dilengkapi dengan lampu LED flash dapat menghasilkan gambar dengan kualitas HD yang lebih bagus. Selain itu kamera depan 1,3 MP akan membuat videocall, videochat ataupun selfie akan jadi lebih menyenangkan.

Dengan beberapa keunggulan dan kelebihan yang diberikan Smartfren Andromax i3S, ponsel ini hanya dibandrol dengan harga 1.499.000 sesuai dengan yang tertera pada situs resminya.Baca juga harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand 3 Terbaru.

Harga Smartfren Andromax i3S Terbaru Dengan Baterai Tahan Lama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.