Harga dan Spesifikasi Advan Star Mini Terbaru dengan Android Kitkat

Harga dan Spesifikasi Advan Star Mini Terbaru dengan Android Kitkat - Smartphone dipasar Indonesia tidak hanya didominasi oleh merk-merk luar negeri, merk lokalpun juga banyak berkeliaran di konter-konter ponsel. Salah satu merk lokal yang kini berkembang pesat adalah Advan. Advan adalah merk pabrikan Cina yang awalnya bergelut didunia komputer. Tapi kini mereka juga eksis didunia ponsel pintar dan tablet. 

Harga dan Spesifikasi Advan Star Mini

Baru-baru ini Advan kembali menghasilkan sebuah spesies terbaru dari ponsel garapannya. Kali ini Advan lebih mencondongkan untuk menyasar kelas mengengah kebawah. Tapi yang menarik disini adalah kesemua seri ponsel ini telah menggunakan sistem operasi Android Kitkat 4.4. Bisa dikatakan ini adalah pasukan Kitkat dari Advan. Adapun nama dari seri ini adalah Rissing Star. Ada empat model dari Advan seri Star  ini. Dan artikel kali ini akan membahas salah satu dari deretan tipe itu, yakni Advan Star Mini.

Advan Star Mini adalah varian terbawah dari deretan ponsel baru ini. Menggunakan layar berukuran paling kecil yaitu 4 inch dengan resolusi 800x480 pixel menghasilkan kualitas gambar yang standar. Dibekali dengan prosesor dualcore 1,0 GHz dan didukung dengan RAM 512 MB dan internal memori 4 GB menjalankan aplikasi standar lumayan lancar. Jika dirasa kurang pada media penyimpanan data, Advan Star Mini telah dilengkapi dengan slot memori ekstenal yang mampu menampung data hingga 16 GB.

Kelebihan lain yang diberikan adalah fitur dual kamera yang tersemat didalamnya. Dengan 5 MP pada kamera utama dan 2 MP pada kamera depan mengabadikan setiap momen penting menjadi semakin mengasikkan. Sebagai pensuplai daya ponsel ini dbekali dengan baterai 1300 mAh. Harga Advan Star Mini ini hanya dibandrol 800 ribuan. Harga yang sangat murah bagi anda yang menginginkan ponsel pintar dengan spesifikasi yang standar. Baca juga harga Smartfren Andromax i3S terbaru dengan baterai tahan lama.

Harga dan Spesifikasi Advan Star Mini Terbaru dengan Android Kitkat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.