Harga Lenovo A916 Terbaru 2015 Kembaran iPhone 6

Harga Lenovo A916 Terbaru 2015 Kembaran iPhone 6 - Rutinitas saya setiap hari sepulang kerja yaitu berkeliling dulu ke pusat penjualan ponsel di kota Malang. Bukan tanpa alasan, ini dikarenakan lokasi tempat kerja saya bersebelahan dengan pusat penjualan ponsel disini, jadi sekalian lihat-lihat mencari informasi terbaru seputar ponsel, siapa tahu dapat inspirasi untuk dimuat diblog ini. Dan ternyata hari ini merupakan keberuntungan saya. Waktu saya melintas didepan gerai Lenovo, disana terpajang sebuah ponsel dengan ukuran layar yang lumayan lebar.


Harga Lenovo A916 Terbaru 2015

Karena saya penasaran, langsung saja saya masuk kegerai tersebut dan iseng-iseng bertanya-tanya mengenai ponsel tersebut. Ternyata ponsel ini adalah Lenovo A916. Desain ponsel ini kalau saya lihat sangat mirip dengan iPhone 6, padahal saya belum pernah pegang iPhone 6, #edisi sok teu. Tapi memang benar-benar mirip, bahkan kalau saya bilang ini kembar. Yang membedakan tulisan dan logonya saja. 

Berikut saya paparkan sedikit informasi yang diperoleh dari perbincangan dengan si eneng konter tersebut. Pertama dari spesifikasinya ya, Lenovo A916 ini dibekali dengan prosesor buatan Mediatek dengan quadcore 1.4 GHz. Kemudian dibekali pula dengan RAM berkapasitas 1 GB dan ROM atau yang biasa dikenal dengan memori internal berkapasitas 8 GB. Dan lagi sistem operasi yang digunakan ponsel ini adalah ANdroid Kitkat 4.4.2. Menurut saya performa yang diusungnya cocok dengan desainnya. Jadi tidak cuma cantik diluar, tapi didalamnya juga. 

Kemudian dari layarnya, ponsel ini menggunakan layar berdimensi 5.5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Didukung pula dengan GPU Mali 450 yang membuat tampilan gambar begitu jelasnya, tampak seperti asli. Kelebihan lainnya, ponsel ini sudah mendukung sinyal 4G. Mulai tahun 2015 semua operator mulai beralih dari sinyal 3G ke 4G. Jadi ponsel ini bisa dijadikan referensi lho. 

Lanjut ke bagian kamera. Ini adalah komponen yang paling diutamakan khususnya bagi penggila selfi. Lenovo A916 ini dilengkapi dengan dual kamera dengan 13 MP pada kamera utamanya yang dilengkapi dengan lampu LED dan kamera depan dengan 2 MP. Lengkap sudah fitur-fitur yang dibenamkan diponsel ini.

Dan yang menjadi penutup obrolan dengan mbak SPG yaitu harga ponsel ini. Waktu itu saya lumayan kaget juga mendengar harga ponsel ini. Perkiraan saya harga ponsel ini masih diatas 2 juta rupiah, dan ternyata diluar dugaan saya, harga Lenovo A916 ini hanya 1,9 juta rupiah. Wah, jadi kepengen beli ini ponsel. Kapan ya.. Baca juga ya harga Asus Fonepad 7 murah banget.

Harga Lenovo A916 Terbaru 2015 Kembaran iPhone 6 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.